4. Ghost

426 65 1
                                    

"Gi..gimana bisa kita sampai sini?" Jungwon sungguh ketakutan. Baru beberapa detik lalu mereka tidur nyaman di kasur kamar Sunoo dan sekarang mereka sudah ada di taman hiburan yang dulu pernah ia kunjungi.

"Gue juga nggak tahu!" Sunoo ikut panik. Selama 8 tahun hidupnya tak pernah sekalipun ia bisa berteleportasi seperti Ayahnya.

Sunoo dan Jungwon mengigil, pasalnya mereka hanya menggunakan baju tipis dan tanpa alas kaki.

"Kak, gimana cara kita balik?" Jungwon sudah hampir menangis, Sunoo juga bingung pasalnya ia tak membawa alat komunikasi, uang atau apapun hanya baju yang melekat saja.

"Sebentar, gue rasa kita bisa nyasar kesini karena gue mikiran tempat ini deh. Mungkin gue bisa coba mikirin rumah dan kita bisa kembali dengan teleportasi. Jungwon genggam tangan gue!" Sunoo mencoba meraih tangan Jungwon yang sudah kedinginan.

Nihil! Tak ada hal apapun yang terjadi, mereka masih di tempat yang sama.

Sunoo mengerang frustrasi. Kini netranya melihat sesuatu hal yang aneh.

"Jungwon, lo lihat ada anak kecil yang badannya kayak basah dan nggak pakai alas kaki nggak sih? Apa dia juga sama seperti kita ya?" Bisik Sunoo

Jungwon melihat sekeliling, namun tak ada anak kecil yang dimaksud Sunoo.

"Jangan bikin takut dong kak! Belum cukup lo bawa gue kesini sekarang malah nanya pertanyaan kayak gitu."

"Ih serius! Itu lho anak kecilnya lagi main di pinggir kolam! Usianya kayak masih balita deh!" Seru Sunoo yang kesal

"Oke gue masih nggak lihat dan semoga yang lo lihat itu cuma halusinasi. Mending kita coba ke pusat bantuan biar bisa cepet pulang!" Ajak Jungwon.

Sunoo menurut, mereka pergi ke pusat bantuan taman hiburan itu, melewati wahana Swing Death yang dulu ingin Jungwon naiki. Kali ini Sunoo tidak berhalusinasi, ada gerombolan orang-orang yang mengenakan baju serba hitam membawa kertas kecil. Mereka berbaris amat rapi seperti menunggu sesuatu hal terjadi.

Braak!!!

Suara benturan keras terdengar. Wahana Swing Death itu terjun bebas hingga membuat orang yang menaikinya terpelanting ke segala arah.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
기타 누락자 (The Lost Soul) / Sunghoon x Sunoo AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang