Ji Eun Tak menahan tangisnya, tak mau membuat Sunoo yang sedang ada di gendongannya terganggu.
Takdir seolah kejam padanya, dulu ibunya juga harus meninggal karena masuk daftar hitam malaikat maut. Ia juga masuk namun berkat bantuan Kim Shin sang Goblin ia bisa berulang kali lolos dari kejaran malaikat maut. Kini anaknya yang baru saja lahir harus menanggung takdir yang sama.
"Apa maksudmu?! Anakku tak pernah berbuat dosa! Sunoo berhak lahir!!!" Kim Shin murka, membuat suara petir kembali terdengar.
Eun Tak mengecek keadaan Sunoo, namun bayi ini malah tersenyum bahagia, tak terusik dengan keadaan sekitar.
Wang Yeo mendesah, ia tahu kabar ini pasti membuat Goblin marah besar.
"Kau tidak lupa? Dalam diri anakmu mengalir darah goblin dan ia lahir dari manusia yang lolos dari maut dan menjadi buron semua malaikat maut?! Kau tak pernah berpikir bagaimana masa depan anakmu kelak?! Bukan saja kami yang mengincarnya, namun The Devil musuh bebuyutanmu pasti juga memburunya."
Badan Kim Shin luruh, kenyataan menohoknya. Bukannya ia tak pernah berpikir tentang masa depan anaknya, ia tak menyangka kalau Sunoo juga harus dikejar bayangan kematian.
"Kau bilang jika Sunoo mempunyai darah goblin? Jadi bisakah dia menjadi abadi seperti ayahnya?" Kini Ji Eun Tak yang bertanya
Wang Yeo menggelengkan kepala.
"Maaf menghancurkan harapanmu, tapi jika aku mendapatkan kartu ini berarti anakmu tidaklah abadi."Ji Eun Tak semakin mengeratkan gendongan. Menyalahkan diri sendiri andai saja jika dia bukan Ibu Sunoo, mungkin anaknya dapat nasib yang lebih baik.
"Kau harus membantuku! Bantu aku sembunyikan Sunoo dan Eun Tak! Kau ingat kau masih punya dosa besar padaku!" Ancam Kim Shin
"Aku tahu! Makanya aku sudah menyiapkan jimat ini. Mungkin bisa sedikit membantu dia menjadi tak terlihat oleh kami namun perlu kau ketahui di usia 9, 19, 29 dan kelipatannya anakmu pasti bisa ditemukan oleh Malaikat maut lainnya."
Wang Yeo mengeluarkan dua benda hitam kecil mirip tanduk. Dan memasangkannya ke kepala Sunoo.
"Apapun yang terjadi jangan pernah melepaskan benda ini. Tapi tenang saja benda ini hanya nampak di antara kita berempat saja. Manusia biasa tak akan bisa melihatnya."
Kim Shin berjalan mendekat Sunoo, wajahnya yang tersenyum dengan tanduk kecil di kepala membuat hatinya hancur.
Sebuah nyala api berwarna biru keluar dari telapak tangan Kim Shin. Ia menyentuh wajah Sunoo membuat mata kiri bayi itu yang semula berwarna cokelat muda berubah menjadi kelabu.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Eun Tak panik
"Aku juga membuatkan Sunoo jimat, dia bisa membuat siapapun jatuh hati padanya hingga tak ada satupun yang dapat membahayakan Sunoo."
.
.
.Catatan:
Usia kelipatan 9 adalah usia sebelum utuh dan selalu menjadi usia paling tidak stabil. Sudah menjadi takdir bagi orang yang lolos dari maut atau bisa disebut jiwa yang hilang akan selalu di temukan oleh malaikat maut saat usianya jika menginjak usia kelipatan 9.Di korea menggunakan hitungan lebih tua 1 tahun. Jadi walaupun umur asli Sunoo baru menginjak 8 tahun tapi dia bisa ditemukan oleh malaikat maut karena perhitungan 1 tahun lebih tua tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
기타 누락자 (The Lost Soul) / Sunghoon x Sunoo AU
Fiksi Penggemar#sunsun #sungsun AU 기타 누락자 [gita nurakjja] 🔸️ The Lost Soul🔹️ Based on Goblin Universe Sunghoon mendapat tugas untuk mencari jiwa yang hilang, dan orang itu ternyata Sunoo si manusia setengah Goblin. Misi menjadi makin sulit saat perasaan mulai te...