★ Daily ★Hai apa kabar ? Selamat datang dicerita ff ini, jika ada keselahan dan ketypoan mohon dimaafin ya !.. hehe semoga suka dan selamat membaca.
Jangan lupa untuk vote agar author rajin up !
..............
Prov
Dipagi hari yang indah, ada seorang gadis cantik dengan rambut panjang berwarna kuning sedang menyiapkan sarapan untuk saudara-saudaranya Dia meletakkan makanan yang telah di masaknya di atas meja dan disusun dengan rapi, setelah itu dia mencuci tangannya dan melepaskan celameknya. Kemudian seorang laki-laki berambut putih datang ke dapur dan langsung duduk dimeja makan, lalu gadis tersebut yang sadar dengan kehadirannya langsung melihat kearah laki-laki tersebut dengan tersenyum.
"selamat pagi, kak izana"
"pagi juga emma"
Nama gadis tersebut adalah emma dan nama laki-laki tersebut adalah izana, mereka berdua merupakan kakak-adik. Izana langsung meminum teh yang telah dibuat oleh adiknya, kemudian emma meletakkan beberapa sumpit diatas meja makan sambil meminta tolong sesuatu kepada izana.
"kak izana, tolong bangunkan kak mikey dong"
"hah"
"dia pasti masih tidur, tolong bangunkan sebentar"
"engga mau, itu merepotkan"
Izana berkata sambil meminum tehnya dengan santai, kemudian emma memasang wajah cemberut dan mengambil beberapa makanan yang telah di buatnya diatas meja.
"yaudah kalau gak mau, sarapannya emma buang semua"
Emma berkata dengan sedikit kesal karena tingkah laku kakaknya itu, dia mengambil beberapa makanan dan ingin membuangnya ke westafel yang ada di dapur. Melihat hal tersebut izana mengehentikan emma dan menenangkan sang adik.
"oke-oke, kakak bangunin dia tapi taruk makanannya di atas meja ya"
"oke kalau kak izana otw bagunin kak mikey"
"baiklah, adik manis"
Skip
Prov
Seorang laki-laki bertubuh tinggi berambut hitam datang ke dapur dan melihat emma sedang membersihkan beberapa piring didapur. Kemudian laki-laki tersebut langsung duduk dimeja makan dan melihat sekitar dapur.
"izana dan manjiro belom bangun kah ?"
Mendengar perkataannya tersebut emma sedikit terkejut karena tidak menyadari dengan kehadiran laki-laki itu, kemudian emma membalikkan badannya kearah laki-laki itu dengan menolak pinggang nya dan wajah cemberut.
"kak shinichiro kalau datang kasih tau kek, bikin kaget aja"
Laki-laki itu hanya tertawa kecil melihat emma sedikit memarahinya dan laki-laki itu adalah kakak tertua emma yang bernama shinichiro.
"hehe, maaf"
"dasar !"
"izana sama manjiro belum bangun kah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU || [Maisenju] || Tokyo Revengers
RomanceCerita ini tidak mengikuti Manga☆ || Ken wakui sensei pemilik karekter Tokyo Revengers... Couple shipper Tokyo Revengers : [Mikey x Senju] [Draken x Emma] [Takemichi x Hinata] [Mitsuya x Yuzuha] Cover sampul edit by me and picture by pinters