~ Bab 08 ~

333 40 17
                                    

Unpredictable

Next chapter~~~

.....................

Prov

Beberapa minggu sudah berlalu, tour kampus sudah selesai dilaksanakan. Semua anggota panitia dan mahasiswa tahun pertama menjalankan aktivitas mereka masing-masing seperti biasa.

...

"hah ! yang bener aja lu kak ?"

"hah ! yang bener aja lu kak ?"

Begitulah pembicaraan dari izana dan mikey secara bersamaan kepada kakak tertua mereka yaitu shinichiro. Saat ini shinichiro, izana, mikey dan emma sedang berada diruang tamu untuk berdiskusi sesuatu hal yang penting.

"iya benerlah"

Shinichiro berbicara sambil melihat kedua adiknya yaitu izana dan mikey sementara emma hanya menahan tawanya yang sedang duduk disamping shinichiro.

"jadi diantara lu berdua siapa yang mau dijodohin ?"

"bukan gue, mikey aja"

"idih gk mau gue, izana aja ! dia lebih tua dari gue"

"gue engga mau"

"ya gue juga gak mau"

Mikey dan izana langsung menatap satu sama lain dengan tatapan sinis dan menantang satu sama lain. Kemudian shinichiro langsung menghela nafasnya melihat kedua adiknya yang berada dihadapannya tersebut.

"kalian berdua ! gue gk nyuruh lu buat berdebat ya"

"pokoknya gue gk mau ! lagian knp mendadak begini sih"

"tau, mendadak banget kak"

"itu permintaan papa"

"hah !"

"hah !"

Mikey dan izana sontak terkejut setelah mendengarkan perkataan dari shinichiro.

...

Falshback 'on

Dipagi hari, seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan rambut berwarna hitam bernama shinichiro sedang sibuk mengurus dan membaca setiap berkas dokumen yang berada diatas meja ruang tamu.

"banyak juga dokumennya"

Info sedikit ya, shinichiro memang memiliki sebuah bengkel sendiri dan berkerja disana tapi dia juga mengurus bisnis perusahaan milik keluarganya karena papanya sedang sakit dan dirawat diluar negri.

Awalnya shinichiro dan mikey tinggal bersama dengan mama, papa dan kakeknya. Namun mama mereka meninggal karena penyakit yang dideritanya, kemudian papa mereka menikah lagi dengan seorang wanita yang merupakan ibu dari izana dan emma.

Izana dan emma merupakan saudara tiri dari shinichiro dan mikey tapi mereka tetap akur seperti saudara kandung. Beberapa tahun lalu, papa dan mama mereka bercerai dan mereka berempat tinggal bersama dengan kakeknya.

FOR YOU || [Maisenju] || Tokyo Revengers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang