★Away★
Next chapter~~~
.....................
Prov
Senju
Key
Jam berapa perginya ?
Mikey
Sorry, gak jadi
Hari ini gue ada urusan
Senju
Oh oke
.....................................................................
Begitulah isi chatan dari mikey dan senju, karena memang kemarin mikey meminta senju untuk pergi dengannya sekarang. Tetapi entah kenapa malah mikey sendiri yang membatalkannya.
Senju meletakkan handphone miliknya diatas meja, kemudian dia menyenderkan tubuhnya disenderan kursi yang berada dikamar.
"ngeselin banget, dia yang ngajak terus dia juga yang batalin"
Senju berbicara dengan nada sedikit kesal, kemudian dia teringat tentang kemarin disaat mikey menatap dirinya dengan tatapan sinis.
"atau mungkin dia marah sama gue, gara-gara kemarin ?"
"tapi kan, gue udah ngomong sama papi gak bisa ikut dinner"
Senju berbicara dengan dirinya sendiri, tak lama setelah itu datanglah haruchiyo membuka pintu kamarnya. Senju langsung menoleh kearah kakaknya tersebut yang masih memegang kenop pintu.
"gak ke kampus lu ?"
"libur njir, ngapain kekampus"
"ya mana tau, lu cinta sama kampus"
Senju langsung memberi tatapan malas kepada haruchiyo, setelah mendengar perkataan dari haruchiyo.
"berisik ! lu ngapain kesini ?"
"mau ngasih tau ! dipanggil papi buat sarapan"
"oh oke ! ntar gue kedapur"
Setelah mendengar perkataan dari senju, haruchiyo hendak ingin pergi menuju kedapur namun senju memanggil dirinya.
"eh kak"
Karena dirinya dipanggil, haruchiyo langsung menoleh kearah senju dengan tatapan bertanya-tanya.
"kenapa ?"
"gue mau nanya sesuatu sama lu !"
"tumben ! emang lu mau nanya apaan ?"
"menurut lu ! kemarin gue salah, gak ikut dinner bareng sama papi kerumah om sano ?"
"engga juga, kan lu udah ngomong ada janji sama temen ke papi"
"iya sih, cuman bukan papi yang gue permasalahin"
"oh, terus siapa ?"
"mikey ! dia kayaknya marah, gara-gara gue gak ikut dinner kemarin"
"emang lu gak bilang sama dia, klo lu ada janji sama temen"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU || [Maisenju] || Tokyo Revengers
RomansCerita ini tidak mengikuti Manga☆ || Ken wakui sensei pemilik karekter Tokyo Revengers... Couple shipper Tokyo Revengers : [Mikey x Senju] [Draken x Emma] [Takemichi x Hinata] [Mitsuya x Yuzuha] Cover sampul edit by me and picture by pinters