★Hope★
Next chapter~~~
.....................
Prov
Beberapa bulan sudah berlalu, senju dan mikey dikenal sebagai pasangan dikalangan kampus. Semua berpikir kalau mereka bedua merupakan sepasang kekasih tidak kecuali untuk takemichi dan chifuyu. Karena mereka berdua tidak sengaja mendengar percakapan antara senju dan mikey diwaktu itu.
Saat ini mikey sedang berada di parkiran fakultas untuk bertemu dengan senju karena ada yang ingin disampaikannya. Dia menunggu senju sambil bermain game diponselnya, tak lama kemudian datanglah senju.
"lama banget lu"
"berisik ! masih untung gue mau kesini"
Mikey langsung mematikan game diponselnya dan memasukan handphone miliknya kedalam saku jaket. Kemudian dia melihat kearah senju dan berdiri didepannya, sementara senju hanya memberinya tatapan malas.
"intinya aja deh ! lu ngapain nyuruh gue kesini ?"
"mau ngasih tau ! nanti malam papa bakalan undang keluarga lu buat makan malam bareng"
"hah, makan malem bareng ! dimana ?"
"dirumah gue"
"oh oke"
"nanti kalau papa nanya soal tentang gue ke lu, tolong lu jawabnya yang bagus-bagus aja"
"dih ngatur ! suka-suka gue lah mau jawab apa"
Setelah mendengar perkataan dari senju, mikey langsung menarik tangan senju dan membuat jarak diantara mereka berdua cukup dekat. Mikey menarik tangan senju karena ada motor yang lewat dan senju malah berdiri ditengah jalan.
"lu tuh ! udah tau itu tempat motor lewat, malah berdiri disana"
"s-sorry"
Senju berbicara sambil memalingkan wajah dari mikey, entah kenapa akhir-akhir ini perasaan senju mulai berubah canggung ketika jarak dia dengan mikey cukup dekat.
"hmm, lu cuman mau nyampein itu doang kan ! klo gitu, gue pergi ke kantin ya"
"eh tunggu dulu ! besok lu free kan ?"
"rencananya mau pergi sama yuzuha"
"oke batalin ! besok pergi bareng ama gue"
"lah gk bisalah gue udh janji dul..."
"permintaan gue"
Setelah mendengar perkataan dari mkey, senju langsung melihat miikey dengan tatapan kesal karena omongannya di potong oleh mikey.
"dih gk enak gue sama yuzuha ! gue udh janji duluan ama dia"
"yaudh, ntar gue yang ngomong sama yuzuha"
Mikey berbicara sambil pergi berjalan meningalkan senju di parkiran fakultas, sementara senju hanya memperhatikan mikey dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU || [Maisenju] || Tokyo Revengers
RomanceCerita ini tidak mengikuti Manga☆ || Ken wakui sensei pemilik karekter Tokyo Revengers... Couple shipper Tokyo Revengers : [Mikey x Senju] [Draken x Emma] [Takemichi x Hinata] [Mitsuya x Yuzuha] Cover sampul edit by me and picture by pinters