★Ascertain★
Next chapter~~~
.....................
Prov
"lu ngapain kesini sih ?"
"jemput lu lah"
"hah !"
Begitulah percakapan dari mikey dan senju, saat ini mereka berdua sedang berada didepan rumah senju. Mikey sengaja menjemput senju kerumahnya, padahal senju ingin berangkat bareng bersama dengan haruchiyo atau diantar oleh takeomi. Namun haruchiyo sudah berangkat duluan kekampus tanpa sepengetahuan senju sementara takeomi ingin segera berangkat kekantornya.
"engga mau ! males banget berangkat sama lu"
"oh yaudah seterah"
Tak lama kemudian, keluarlah takeomi dari rumahnya dan dia terkejut melihat ada mikey didepan rumahnya bersama dengan adiknya.
"lho ada mikey"
Karena namanya disebut, mikey langsung menoleh kearah takeomi dan memberi senyuman kepadanya.
"hai kak ! mau berangkat ke kantor ya ?"
"iya nih, lu sendiri ! mau jemput senju ya ?"
"iya kak, tapi senju nya gk mau"
Mikey berbicara sambil menunjuk kearah senju yang berada didepannya, kemudian takeomi melihat kearah senju yang sedang mencemberutkan wajahnya.
"senju ! jangan gitu dong, mikey udah jemput tuh"
"engga mau kak ! lagian ngapain sih dia jemput gue"
"lah kan dia pacar lu"
Mendengar perkataan dari takeomi, senju langsung teringat klo dirinya memang sedang berpura-pura menjadi pacar mikey.
"anjir gue lupa" batin senju
"tuh denger kata kakak lu"
Senju langsung melihat kearah mikey dengan tatapan malas sementara takeomi hanya tertawa kecil melihatnya.
"kebetulan gue udah mau telat nih kekantor ! mikey, antarin ade gue ya"
"oke kak"
Setelah mendengarkan perkataan dari mikey, takeomi langsung memanggil papinya untuk segera berangkat kekantor.
"pi ! udah siap belom ? mau otw nih"
"udah kok"
Tak lama kemudian, keluarlah papi senju dari rumahnya dengan pakaian kantor dan dia juga terkejut melihat ada mikey didepan rumahnya.
"eh manjirou"
"pagi, om akashi"
Mikey berbicara sambil melambaikan tangannya kepada papi senju dengan tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU || [Maisenju] || Tokyo Revengers
RomanceCerita ini tidak mengikuti Manga☆ || Ken wakui sensei pemilik karekter Tokyo Revengers... Couple shipper Tokyo Revengers : [Mikey x Senju] [Draken x Emma] [Takemichi x Hinata] [Mitsuya x Yuzuha] Cover sampul edit by me and picture by pinters