★ Freshman ★
Next chapter ~~~~
...............
Prov
"tur kampus ini diadakan untuk junior baru kita yaitu mahasiswa baru tahun ini"
Begitulah perkataan dari senior mereka, semua orang yang berada di lapangan sedikit terkejut setelah mendengarkan perkataan dari senior mereka dan ada juga yang bertanya-tanya dengan teman disampingnya. Kemudian salah satu dari mahasiswa tersebut memberanikan diri untuk bertanya kepada senior.
"permisi kak, boleh nanya gak ?"
"iya, ada apa ?"
"kalau tur nya untuk mahasiswa baru terus hubungannya dengan kita apa, kak ?"
"pertanyaan bagus ! angkatan kalian dipilih untuk menjadi panitia dalam kegiatan tur ini"
Mendengar perkataan senior tersebut, banyak yang sedikit heran dan terkejut lagi begitu juga mikey dan teman-temannya.
"panitia ?"
"wajib kah ?"
"entahlah"
Begitulah percakapan dari draken, kazutora dan mitsuya, lalu situasi dilapangan cukup ramai karena banyak yang nimbrung dengan teman-teman kelompok mereka setelah mendengarkan pernyataan dari senior. Kemudian salah satu senior mereka mencoba menenangkan mereka agar tidak terlalu ramai atau berisik.
"oke diam dulu semuanya, kita mau jelasin sesuatu lagi"
Mendengar perkataan dari senior itu, mereka semua yang berada dilapangan langsung terdiam dan memperhatikan senior yang sedang berbicara.
"oke makasih, jadi semuanya tidak diwajibkan untuk menjadi panitia dalam tur ini"
"panitia dalam tur ini, tidak paksa ! jadi kita bakalan kasih kalian semua sebuah fomulir"
Semua senior mereka langsung memberikan mereka semua sebuah kertas yang merupakan fomulir untuk kepanitian dalam kegiatan tur kampus. Kemudian mikey dan temen-temannya menerima fomulir tersebut dan memperhatikan fomulir tersebut.
"eh ! kalian ikut jadi panitia ?"
"engga tau"
"bingung gue"
"sama gue juga"
Begitulah percakapan dari mikey, mitsuya, kazutora dan baji yang saling berdiskusi sementara draken, smiley, angry, pahcin dan peyan hanya diam dan masih memperhatikan fomulir yang ada di tangan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU || [Maisenju] || Tokyo Revengers
RomansaCerita ini tidak mengikuti Manga☆ || Ken wakui sensei pemilik karekter Tokyo Revengers... Couple shipper Tokyo Revengers : [Mikey x Senju] [Draken x Emma] [Takemichi x Hinata] [Mitsuya x Yuzuha] Cover sampul edit by me and picture by pinters