YOGA

1.1K 54 7
                                    

FANFICTION

YOGA

CAST :

KIM JUNGWOO

JUNG JAEHYUN

TEN

JOHNNY

BOYSLOVE/RATE M/DLDR

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Apa schedule mu hari ini sayang?"

"Hmm... Aku akan syuting dengan Ten hyung. Dia akan mengajariku beberapa gerakan yoga." Jawab Jungwoo asal. Dia lupa dengan konsep yang sudah disampaikan oleh PD nim nya kemarin, jadi asal menjawab saja, tetapi kurang lebih sama.

"Mau ku temani?" Tawar Jaehyun.

"Apa tidak apa? Kau tidak ada jadwal hari ini?"

"Ani. 2 hari ini aku libur, sengaja untuk menemani mu syuting."

"Jinjjayo? Kau tahu jadwal syuting ku?"

"Tentu saja aku tahu sayang..."

"Kalau kau tahu, kenapa kau bertanya hyung.." Jungwoo mempoutkan bibirnya.

"Aigoo manisnya kekasih ku ini hum?" Jaehyun mencubit pipi Jungwoo gemas.

"Gomawo sudah mau menemani ku hari ini.." Jungwoo tersenyum riang. Siapa yang tidak senang jika syuting ditemani oleh kekasih tercinta.

"Apapun untuk mu sayang. Apa aku perlu menelepon Johnny hyung juga? Setelah syuting, kita bisa makan bersama." Jaehyun memberikan ide.

"Call...." Jungwoo semakin senang karena hyung kesayangannya juga ikut.

"Baiklah, aku akan menelepon Johnny hyung dulu." Jaehyun keluar dari kamar mereka sambil menghubungi Johnny.
.

.

.

.

.

.

Dan disinilah mereka berdua. Memperhatikan kedua uke kesayangan mereka yang mulai syuting. Awalnya Jaehyun dan Johnny hanya memperhatikan Jungwoo dan Ten diawal-awal opening acara ini, setelah itu mereka berdua sudah larut dalam obrolan mereka sendiri.

Hampir setengah jam para seme ini berbincang-bincang dan perhatian mereka kembali teralihkan ke dua orang disana yang sedang syuting, karena teriakan kesakitan Jungwoo yang lebih terdengar seperti desahan. Mau tidak mau teriakan Jungwoo tersebut membuat Jaehyun seperti terpanggil untuk segera memperhatikan Jungwoo. Johnny yang melihat posisi Jungwoo yang cukup berbahaya tersebut, langsung berjalan menghampiri PD nim yang bertugas.

"PD nim, tidak kah itu terlalu berbahaya untuk Jungwoo? Anak itu jarang berolahraga, tubuhnya pasti akan sakit." Komentar Johnny.

"Eoh?" tanya PD nim bingung.

Oneshoot NCT (JAEWOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang