FANFICTION
WHO AM I
JUST FANFICTION NOT REAL LIFE!
DON'T LIKE DON'T READ!
CAST
KIM JUNGWOO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Jungwoo POV
Aku merasa sendiri ditengah keramaian ini. Aku berusaha membaur dengan mereka, tetapi mereka hanya menanggapi ku dingin. Kecuali jika ada kamera, baru mereka akan menanggapi ku dan berinteraksi dengan ku.
Untuk acara kali ini, kami diharuskan menginap semalam disebuah Villa diluar kota. Sigh, sepertinya hari-hari yang harus ku lalui semakin berat saja.
Jujur saja, aku tidak terlalu yakin, apakah sebenarnya mereka semua itu menerima keberadaan ku atau tidak. Apalagi sejak Winwin keluar dari NCT 127, banyak fans yang menuding ku bahwa aku lah penyebab Winwin didepak dari unit 127.
Belum lagi saat aku harus rehat sejenak karena panic disorder yang ku derita waktu itu. Para fans semakin membully dan mengatakan bahwa aku memang tidak pantas dan tidak seharusnya ada disini. Tapi aku bersyukur, karena masih banyak fans yang mendukungku.
#End of POV
..
.
.
.
.
"Kau sudah meminum obat mu?" Tanya Doyoung.
"Sudah hyung." Jawab Jungwoo.
"Hmm.. itu akan membantu mu agar tidak terlalu Hyperactive.." Taeyong menambahkan.
"Ne hyung." Jawab Jungwoo dengan senyuman namun tidak ada satu pun dari membernya yang membalas senyuman itu.
Jungwoo menjadi orang yang terakhir yang memasuki Villa yang akan mereka tempati selama malam ini.
..
.
.
.
"Jungwoo... Jungwoo... Jungwoo..." dengan semangat Jungwoo mengangkat tangannya ingin menjawab.
"Apa jawaban mu?" Tanya Taeil.
"Hehehe..." bukannya menjawab, Jungwoo malah terkekeh dan memeluk Haechan yang ada disampingnya.
"Aish Kim Jungwoo..." Doyoung mengumpati Jungwoo dengan suara pelan, namun Jungwoo masih bisa mendengar itu. Jungwoo tidak marah, dia hanya tersenyum pada Doyoung.
"Kita ke pertanyaan berikutnya." Taeil kembali melanjutkan permainan.
"Jungwoo Jungwoo...."
"Jika kau tidak bisa menjawab, lebih baik kau diam saja." Jaehyun berkata dengan wajah datarnya.