FANFICTION
COLD WAR
CAST :
KIM JUNGWOO
JUNG JAEHYUN
BOYSLOVE/MPREG?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa Taeyong harus ikut?" Tanya Jungwoo pada Doyoung.
"Hyung juga tidak tahu. Mungkin dia ada jadwal yang sama dengan kita."
"Ck..."
"Wae?"
"Kau masih bisa bertanya kenapa, hyung?" Jungwoo menatap Doyoung tidak percaya.
"Arra arra. Kau masih takut jika Jaehyun akan berpaling darimu kan?"
"Hmm.. Selama Taeyong masih berada disekitar Jaehyun, aku selalu merasa terancam." Jungwoo menampakkan wajah sedihnya.
"Kalau dia berpaling darimu, kau bisa menjadi pacar ku saja."
"Ck shirreo. Daddy Jyani lebih baik darimu hyung." Jungwoo mencubit lengan Doyoung.
..
.
"Kalian harus profesional eoh. Tetap tersenyum di kamera."
"Nee..."
"Hmm"
"Aish kalian ini benar-benar ya."
Acara karoke yang diadakan pun dimulai. Mereka bertiga masuk ke box karoke kecil. Seperti biasa Doyoung akan duduk diantara Jaehyun dan Jungwoo agar tidak terjadi kecurigaan.
Dari awal Jaehyun dan Doyoung mulai bernyanyi, bahkan Jaehyun sudah menawarkan mic nya pada Jungwoo, namun Jungwoo menolak. Dia malah keluar dan menuju papan yang berisikan notes request lagu dari para fans.
Sampai akhirnya ketika Jungwoo kembali masuk. Doyoung dengan sengaja memilihkan lagu dari grup mereka sendiri untuk di nyanyikan oleh dua orang yang sedang perang dingin ini.
'Love Song by NCT 127' Doyoung memilih lagu itu untuk Jaehyun dan Jungwoo.
Setelah memutar lagu tersebut, Doyoung akhirnya keluar dan berjalan menuju papan yang sebelumnya dilihat oleh Jungwoo.
'Semoga dua makhluk itu bisa cepat berbaikan.' Doa Doyoung dalam hati.
..