FANFICTION
DATE WITH YOU
CAST :
KIM JUNGWOO
JUNG JAEHYUN
BOYSLOVE/RATE M/DLDR
(Lanjutan dari story Regret)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kalian akan dibagi menjadi 3 team dan masing-masing team beranggotakan 3 orang.""Ne..."
"Apa yang harus kita lakukan untuk membagi teamnya?"
"Permainan biasa saja."
"Baiklah."
"Kajja Kajja..."
Setelah mereka bersembilan bermain akhirnya terbagilah mereka menjadi team. Team pertama terdiri dari Doyoung, Taeyong dan Johnny. Lalu team kedua adalah Mark, Yuta dan Haechan. Dan team ketiga adalah Taeil, Jungwoo dan Jaehyun.
Mereka semua hanya saling berpandangan penuh makna. Pasangan mantan kekasih menjadi satu team. Apakah yang akan terjadi?
..
.
.
.
"Baby, kau ingin bertukar dengan, hyung?" Tanya Johnny pada Jungwoo.
"Aniya.."
"But.. You and him..."
"Gwaenchana hyung..." Ucap Jungwoo tersenyum.
"Geure..." Dengan sayang Johnny mengusap rambut halus Jungwoo.
.
.
.
.
.
Beberapa hari kemudian, team yang sudah terbentuk pun berkumpul untuk melakukan perjalanan bersama sama dengan team mate nya selama satu hari.
Namun untuk team 1 dan 3, Johnny dan Taeil tidak bisa ikut bergabung dengan team mereka karena sakit. Jadilah hanya Doyoung dan Taeyong di team 1 dan Jungwoo dan Jaehyun di team 3.
Kini Yuta yang menatap Jungwoo dan Jaehyun secara bergantian.
Setelah mereka berkumpul, mereka harus memilih untuk mendapatkan uang saku. Setelah bermain sebentar akhirnya mereka mendapatkan uang saku mereka masing-masing.
..
.
.
Ddrttt... ddrttt...
"Ne..."
[Taeil sakit, jadi kau hanya berdua dengan dia.]
"Hehehe.. Gwaenchana hyung.."