FANFICTION
TOYS
JUST FANFICTION NOT REAL LIFE!
DON'T LIKE DON'T READ!
CAST
KIM JUNGWOO
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ahh Jaehyun ssi...."Plaak!!
"Seharusnya kau ingat dimana tempat mu, Kim!!!"
"Akh.. Mianhe Jaehyun ssi.."
"Jangan mendesahkan namaku dengan mulut kotor mu itu!!" Ucap Jaehyun kasar sambil menjambak rambut Jungwoo.
"Mian.. Mianhe...."
"Ck!" Jaehyun turun dari ranjangnya tempat dimana mereka baru saja menyelesaikan sesi seks mereka.
"......" Jungwoo berusaha bangkit dari tidurnya.
"Bersihkan kekacauan ini, aku akan mandi. Dan.... Tinggalkan kamar ini." Ucap Jaehyun sambil berjalan ke kamar mandi tanpa menengok ke arah Jungwoo yang kesusahan memakai pakaiannya kembali.
"Ne Jaehyun sii."
Untuk kesekian kalinya, Jungwoo menjadi penghangat ranjang bagi seorang Mega bintang, Jung Jaehyun. Selama mereka menjalin kasih, tidak ada ciuman hangat ataupun pelukan hangat yang Jaehyun berikan pada Jungwoo. Bahkan Jaehyun melarang Jungwoo untuk mendesahkan namanya.
.
.
.
.
.
Awalnya Jungwoo hanyalah seorang Make up artis biasa dengan kehidupan yang biasa pula. Namun suatu hari, Jungwoo diminta untuk menggantikan temannya untuk menjadi Make up artis untuk seorang artis ternama, Jung Jaehyun, seorang artis besar dengan segudang talenta. Dibalik wajahnya yang tampan nan dingin, tersimpan sisi gelap yang hanya segelintir orang yang tahu, termasuk Jungwoo.
Jungwoo yang hanya seorang pria naif dan polos, terbuai dan terjebak dalam perangkap Jaehyun yang mengatas namakan cinta. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan pesona Jung Jaehyun, tidak terkecuali Kim Jungwoo.
Untuk menjebak Jungwoo dalam perangkap, Jaehyun begitu baik dan memanjakan Jungwoo, seakan Jungwoo adalah pria yang paling spesial dalam hidup Jaehyun. Dan tidak butuh waktu lama untuk membuat Jungwoo jatuh cinta padanya dan menyerahkan hal yang paling berharga. Hanya dalam waktu satu bulan, Jaehyun berhasil meniduri Jungwoo.
Lalu apa yang membuat Jungwoo begitu terikat dengan Jaehyun? Jaehyun mengancam Jungwoo dengan video percintaan mereka dan akan mengungkapkan ke public bahwa Jungwoo adalah seorang jalang yang menggoda Jaehyun hingga naik ke atas ranjang Jaehyun.
Semua itu Jaehyun lakukan karena ia menginginkan Jungwoo untuk terus menjadi budak seks nya yang siap sedia kapan saja dan dimana saja.
.