“doyoung! ayo cepat sedikit, ini sudah hampir jam enam!”lelaki manis bertubuh mungil berteriak di depan kelas, menunggu sang teman yang masih asik berkutat dengan sapu—membersihkan kelas.
“kenapa kau cerewet sekali sih, mashi? biasanya juga kita pulang jam setengah sembilan kau tidak masalah,”lelaki manis lainnya yang tak lain adalah sahabat lelaki pendek tadi merengut sebal.
mashiho—berkacak pinggang.
“aku akan menceritakan nya padamu nanti, tapi cepatlah kumohon, aku sangat takut doyoungie~”
doyoung mendecak malas, “ya ya ya, aku sudah selesai, mari pulang dan ceritakan masalahmu,”ucap doyoung sembari tangan nya merapihkan alat kebersihan di lemari belakang kelas.
mashiho menarik tangan doyoung dengan cepat, astaga dia merinding sekali merasakan hawa tak enak di sekitar sekolah nya ini.
bukan, mashiho bukan lah tipe orang penakut, tapi yang di takutkan oleh nya adalah rumor seminggu belakangan ini.
“jadi kenapa?”tanya doyoung setelah mereka mendudukkan diri di halte bus.
mashiho melirik sekitar, menarik napas panjang, tangan mungil nya menggenggam erat tangan lentik doyoung.
dapat doyoung rasakan tangan sahabatnya itu berkeringat dingin.
“kau sungguh tak tahu rumor yang beredar seminggu belakangan ini?”tanya mashiho pelan.
doyoung menggeleng polos, oh ayolah dia tidak begitu peduli, yang di pikirkan hanya belajar dan jika lelah ia akan beristirahat.
“incubus dan succubus,”
doyoung mengerutkan kening, “maksudmu? apa itu?”
mashiho yang geram hanya menyentil kening doyoung gemas.
“mereka adalah monster doyoung! mereka sekarang sedang mencari korban untuk di jadikan alat mengandung anak mereka!”jelas mashiho dengan suara yang sebisa mungkin di rendam.
mendengar itu doyoung hanya tertawa kecil, “astaga mashi, kau percaya hal seperti itu? apa tadi katamu? ini hanya rumor 'kan?”
“aku serius doyoung! kau tahu alasan kenapa sekolah kita dari minggu lalu meniadakan kelas malam?”
sekolah mereka biasanya memiliki jam pulang sampai pukul delapan, tetapi seminggu terakhir ini, jam pembelajaran hanya di langsungkan sampai pukul lima sore.
“tidak, kenapa memang nya? mungkin kepala sekolah sudah bertaubat dan tidak ingin menyulitkan murid lagi,”tebak doyoung asal dan kembali mendapat sentilan di kening.
“bukan itu alasan nya bodoh! tiga kakak tingkat kita, menghilang secara misterius setelah pulang sekolah, dan itu berhubungan dengan munculnya rumor para incubus dan succubus yang mencari korban!”
“itu hanya rumor mashi, bisa saja mereka pergi dengan kekasih mereka,”sangkal doyoung, meraih tas dan mengambil sebatang cokelat sisa nya saat istirahat di sekolah tadi.
“ini nyata doyoung!”
doyoung menghendikkan bahu acuh, “hm terserahmu, cepat ceritakan omong kosong itu lagi selagi bus belum datang,”
mashiho menghembuskan napasnya panjang.
“incubus dan succubus itu monster penghisap darah, mereka sekarang sedang mencari korban untuk di jadikan alat mengandung anak, incubus itu laki-laki, sedangkan succubus itu perempuan, ”jelas mashiho, memberikan informasi yang dia tahu.
“mereka semacam vampir?”tanya doyoung, sedikit tertarik mendengar omong kosong sahabatnya.
“bukan! mereka berbeda, mereka kebal dengan cahaya matahari, bisa berkeliaran sesuka hati, dan kau tahu? mereka memiliki wajah rupawan,”
KAMU SEDANG MEMBACA
incubus || harubby ft junshiho
Fanfiction"tidak, monster tidak boleh jatuh cinta pada manusia naif seperti dia," warn! M-preg this is bxb content so if you don't like it, just go away! rated! M doraobby present.