dad of my baby.

1.9K 239 26
                                    

junkyu yang tadinya tertawa melihat anak-anak nya bermain menatap heran haruto yang datang dengan senyum lebar.

“di hadapanku, ku hitung tidak lebih dari tiga kali kau tersenyum selama satu tahun, ada apa denganmu?”

haruto hanya menggeleng sekilas dan duduk di samping sepupu nya itu, ikut memperhatikan anak-anak sebaya yang berusia sekitar lima tahun itu bermain. dalam benak nya merasakan kebahagiaan membayangkan dua bulan lagi ia bisa melihat bayi nya sendiri.

“aku hanya merasa tenang karena akhir nya sudah menanamkan benihku,”

junkyu mengangkat sebelah alis nya, “hah, kau begitu percaya diri manusia itu tidak akan membunuh anakmu,”

“dia lelaki manis yang baik, apa kau lupa apa yang ku katakan? reaksi nya tidak seperti ekspektasiku, dia menerima nya dengan baik dan tidak memberontak,”

“tidak sepertimu yang harus memaksa, aku hanya mengatakan satu kalimat pendek, dan dia langsung bertekuk lutut padaku,”

junkyu memutar bola mata nya malas jika sifat percaya diri haruto muncul.

“itu karena dia belum mengetahui kebenaran nya, haruto,”sinis junkyu.

“urusi saja puluhan wanita dan submissive yang kau tiduri itu kim, pastikan dari mereka tidak ada lagi yang membunuh anakmu,”haruto melenggang pergi setelah itu, dia harus bersiap untuk misi melindungi doyoung yang ia janjikan tadi.

meninggalkan junkyu yang tiba-tiba terpikirkan oleh lelaki mungil nan manis bermata bulat yang ia temui kemarin.

“apa aku harus menjadikan nya korbanku?”monolognya.


😈😈

doyoung berpatut di depan cermin full body milik nya. tangan nya memegang baju seragam nya yang di hanger dan mencoba memastikan nya di depan tubuh.

“ini masih muat kan?”gumam nya ragu. permasalahan nya adalah yang saat ini di pegang adalah seragam lama nya, seragam baru nya tertinggal di tempat haruto karena kejadian kemarin lusa, membuat nya terpaksa membongkar lemari dan mencari seragam lama nya.

berharap seragam itu masih muat di tubuh nya yang sekarang sedikit berisi dengan perut sedikit membuncit.

“dia benar-benar tumbuh dengan cepat,”doyoung mengelus perut nya yang sudah nampak sedikit timbul gundukan itu.

“tapi kenapa cepat sekaliii, dan lihat, kenapa badanku bertambah lebar dari kemarin?!”lelaki manis itu menggembungkan pipi tumpah nya, yang terjadi pada tubuh nya begitu aneh.

padahal baru kemarin lusa ia dan haruto having sex, dan incubus tampan itu mengatakan bahwa ia tengah mengandung bayi nya, namun di hari berikut nya tubuh doyoung langsung mengalami perubahan signifikan yang terlihat nyata.

dapat doyoung perkirakan berat badan nya bertambah tiga kilo saat ini, pipi nya terasa semakin berat saja rasanya.

“hiks, tidak muat...”lirih nya dengan mata berkaca. tubuh nya merosot frustasi, melirik jam yang sudah menunjukkan pukul tujuh lewat tiga puluh menit, yang berarti hanya tinggal setengah jam lagi untuk nya bersiap dan sampai di sekolah.

padahal biasanya ia harus menempuh waktu sekitar tiga puluh lima menit untuk sampai di sekolah dengan naik bus.

tok... tok...

incubus || harubby ft junshihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang