Sebuah cahaya menyilaukan penglihatan wuxian saat memasukki gua itu.
Di saat wuxian mulai membuka
Iya melihat sebuah pemandangan
Yang membuatnya membulatkan matanya tak percaya."Wahh" kagum wuxian.
Tempat yang begitu indah bagai di surga.
Penuh dengan cahaya dan bunga berwarna warni.
Dan pastinya tidak ada di Sean Dark.Wuxian dengan perlahan bakit dan mulai berjalan" di sekitar tempat yanga asing itu.
Wuxian tidak berhentinya terkagum" akan keindahan luar biasa tempat baru ini.
Tapi di saat wuxian sedang berjalan" tiba"
Pendengaran wuxian yang tajam menangkap sebuah suara yang sangat amat merdu.
Bagai di hipnotis. Wuxian dengan perlahan berjalan kearah suara itu.
Dan sampai di asal suara itu wuxian menjatuhkan rahangnya.
"Siapa dia?,Apakah dia malaikat? Apakah aku benar-benar di surga?"batin Wuxian.
Sungguh pemandangan di depannya ini benar-benar luar biasa indah.
Wuxian ingin melihatnya dari dekat.
Dan saat ingin melangkah..Kretkk..
" hah"
"Oh tidak"batin wuxian.
Saat wuxian ingin melarikan diri tiba"
Wushhh~
Sebuah pedang melayang hapir mengenai kepala wuxian.
Wuxian hapir saja merasa kalau jantunya hampir jatuh ke perut.
"Hikss gege tolong wei ying" batin wuxian.
"Siapa kau"
Wuxian Seketika dibuat merinding saat sebuh suara bass nanti datar terdengar di dekatnya.
Dengan perlahan ia membuka matanya yang sempat ia tutup saking takutnya.
Dan..
Deg.
"Cantik"
"Tampan"Mereka berdua saling menatap lama
Sampai sebuah suara lembut mengejutkan mereka."Siapa wangji"
Wangji berbalik melihat sang kakak berjalan kearah mereka dengan penampilan yang berbada.
Yaitu manusia.
Yah karna yibo adalah seorang fairy, seperti taehyung.
Wuxian seolah melihat seorang bidadari didepannya.
"Wahh cantik sekali"guman wuxian.
Wangji yang mendengarnya Menggeram berbahaya.
Ia menggerakan pedangnya kearah leher wuxian, dan pasti kepala wuxian tidak akan berada di tempatbya lagi jika saja yibo tidak menahan wangji.
" hentikan wangji, jangan membunuh orang sembarangan"omel yibo.
Kesal karna wangji sudah berjanji tidak akan membunuh siapapun lagi.Namun apa ini.
Adiknya kini ingin membunuh orang, dan lebih parahhnya lagi di depannya!
Wangji langsung menurunkan pendangnya dan langsung menunduk
"Maaf kak"sesal wangji.Yibo tersenyum lembut.
" tidak apa. Tapi janji jangan ulangin mengerti?"nasehat yibo.
Wangji mengangguk patuh.Kini yibo mengalihkan pandangannya kearah wuxian.
Yibo mendekati wuxian dengan perlahan dan itu membuat wuxian bergetar ketakutan."Hikss gege" isak wuxian.
Sungguh saat ini dia benar-benar ketakutan.Yibo melihat wuxian menangis langsung panik.
Ia langsung memeluk wuxian dengan lembut.
Wangji kaget melihat kakak cantiknya memeluk lelaki yang menurutnya cantik itu langsung menggeram"Kakak" tegur wangji.
Ia tidak suka. Sangat" tidak suka jika kakaknya memeluk orang asing
Meskipun lelaki itu cantik sekalipun ia tidak bisa menerimanya.Tapi yibo hanya diam dan tetap berusaha membuat wuxian meresa nyman.
"Hei tidak apa hmm aku tidak akan menyakitimu" dengan lembut yibo mengusap punggung mungil wuxian.
Wuxian yang awalnya terkejut langsung merasa nyaman dan aman.
Rasa ini seperti apa yang ia rasakan saat bersama sang gege.Nyaman dan aman.
Namun ini berbeda.
Ini terasa lebih lembut dan menenangkan membuatnya mengantuk.Dan tampa sadar wuxian langsung jatuh tertidur, mungkin karna kelelahan.
Yibo merasa kalau tubuh wuxian semakin berat membuat ia sadar kalau wuxian sudha tertidur.
"Dia tertidur" guman yibo.
"Wangji bantu aku membawanya ke istana" ucap yibo.
Wangji tidak Terima dan ingin protes namun melihat pelototan galak dari sang kakak.
Dengan sangattt eh tidak hanya dikit aja terpaksa menggendong tubuh mungil wuxian yang ringan menuju istana.Dan mereka pun pergi menuju istana.
TBC.
Hei maaf yh kalo ceritanya gaje😅
So jangan lupa vote and coment yahh😁
Se you Again❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The fairy Queen>Zhanyi<
FantasyJeon Yibo adalah pangeran dari Kerajaan Jeon. Yibo adalah putra pertama dari raja dan ratu wei namun ia tidak di angkat menjadi putra mahkota sebab ia berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya. Bagaimana tidak? Tubuh mungil, wajah yang sangattt c...