Sean Dark.
Di sebuah lorong yang gelap dan suram
Terdengar suara langkah kaki yang menuju ke arah ujung lorong, yang terdapat sebuah pinta raksasa berwarna hitam yang merupakan ruangan sang raja kegelapan.
Saat sampai di depan pintu itu
Lelaki berkulit putih pucat namun tampan bernama Min Yoongi itu mengetuk dengan sopan.Tok
Tok
TokDan tiba-tiba pintu itu terbuka dengan sendirinya.
Dan itu sedikit membuat merinding meskipun sudah sering kesini.Yoongi masuk dan melihat sang raja tengah melihat pemandangan suram melalui kaca raksasa yang ada di ruangannya.
"Yang mulia" hormat Yoongi.
"Ada apa"dingin Xiao zhan.
" yaang mulia kami sudah menemukan Pangeran Wuxian"dan ucapan yonggi sukses membuat seluruh perhatian xiao zhan sepenuhnya kepadanya.
"Dimana"tajam xiao zhan.
" tapi-"
"Tapi?Apa maksud mu TAPI!" Desis marah xiao zhan.
Di tambah dengan nada temannya di TAPI.
Yoongi menunduk."Tapi pangeran wuxian menghilang di dekat sungai perbatasan yang mulia"
Xiao zhan mengangkat alisnya bingung.
"Para Pengawal yang sudah ku utus untuk mencari pangeran mengatakan bahwa pangeran menghilang saat memasuki gua yang berada di tengah" sungai itu yang mulia"lanjut Yoongi.
"Kenpa mereka tidak menyusulnya ke dalam gua itu hah" geram xiao zhan.
Ia merasa kesal karna menurutnya Yoongi tidak mengatakannya dengan jelas.JIKA ADIKNYA MASUK KE DALAM GUA ITU! KENAPA MEREKA TIDAK MENGIKUTINYA!!
"Maaf yang mulia tetapi mereka mengatakan jika mereka tidak bisa memasukki gua itu" jelas Yoongi.
"Bagaimana bisa mereka tidak bisa masuk hah sedangkan wuxian saja bisa masuk!" Murka xiao zhan.
Xiao zhan akan mencekik Yoongi karna kesal namun ucapannya membuatnya mematung."Jika mereka mendekati gua itu maka akan ada ledakan yang mulia".
Xiao zhan merasa semua ini mustahil.
" jangan bermain" Yoongi"geram Xiao zhan.
Yoongi berlutut di hadapan Xiao zhan.
"Hamba tidak bercanda yang mulia, jika anda tidak percaya maka kita bisa langsung ke sungai itu dan jika hamba berbohong yang mulia bisa memenggal kepala hamba"kata Yoongi serius.
Sejujurnya Xiao zhan tidak ingin mempercayainya.
Ini...
Ini terlalu mustahil untuk dibuat menjadi nyata.Namun melihat kesungguhan Yoongi yang merupakan sahabatnya dari kecil membuatnya sedikit mempercayai pemuda tampan itu.
Xiao zhan dengan gagah berjalan melewati Yoongi yang masih berlutut.
Saat melewati Yoongi Xiao zhan berhenti sejenak.
"Siapkan kuda Yoongi kita akan pergi sendiri"perintah Xiao zhan dengan wajah datarnya.
" tidak ada yang boleh tau tentang sungai itu. Jika memang tempat itu ada berarti pasti dia juga ada di sana"batin Xiao zhan.
•••••
Sedangkan di istana Jeon kingdom.
Keadaan istana jeon gempar karna melihat sang pangeran dan putra mahkota pulang membawa seorang lelaki asing yang terlihat.. Cantik.
(Meskipun cantikan yibo hehehe)
(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)Yang membuat gempar bukan karna kedatangan lelaki asing itu namun karna sang pangeran mahkota yang terkenal dengan
ANTI SENTUH
(Kecuali kalau kakak dan ibunya yang cantik itu beda lagi.. And mungkin wuxian bisa termasuk hehehe🤫)Plakk
"Lanjut"-wangjiJungkook dan taehyung yang mendengar kalau anak"nya membawa lelaki asing langsung bergegas ke kamar milik wangji.
Brakk
Dan Pintu yang tadinya berdiri kokoh sekarang sudah berakhir Menggenaskan karna tendangan maut dari sang ratu alis Taehyung yang kini berdiri dengan tatapan yang super duper menyeramkan/galak.
Bahkan jungkook yang merupakan raja saja sekarang hanya menunduk ketakutan di belakang istri mungilnya.
Hey jangan salah, cantik" begini taehyung kalau marah bahkan bisa menghancurkan 10 kerajaan besar dengan tangan kosong.
Yibo dan wangji tersentak saat mendengar dentuman keras dan menatap ngeri pintu tidak bersalah itu.
Dengan takut" mereka mundur secara perlahan.
Mereka tidak berani mengangkat wajah rupawan mereka.
Taehyung dengan dengan dapat berjalan kearah dua buah hatinya namun jalannya masihlah anggun.
Namun sebelum menghampiri kedua anaknya ia mendekati kasur king size milik wangji.
Dan benar saja. Saat ini ia melihat seorang lelaki yang asing namun memeiliki paras yang cantik.
"Wangyi"
(Nama kecil wangji)Wangji Tersentak mendengar namanya dipanggil oleh sang ibu tercinta.
Dengan takut" ia menjawab namun masih tetap menundukkan kepalanya.
"I-iya bu?" gugup wangji.
Heyy Sedingin"nginnya wangji kalau sudah berhadapan dengan sang ibu yang dalam kondisi marah. Ia memilih mengangkat tangan.
"Kemari sayang"panggil lembut taehyung.
Tapi bukannya lebih tenang malah suasana semakin tegangan.
" i-ibu k-kami bisa menjelas-"ucap gugup yibo langsung di potong oleh taehyung.
"Ibu tidak menyuruhmu bicara yiyi"tegas taehyung namun masih dengan nada lembut.
(Yiyi nama kecil yibo)
" wangyi kemari"perintah taehyung.
Dengan perlahan wangji berjalan ke arah taehyung.
Jungkook yang melihat sang putra seperti ingin di marahin oleh sang istri langsung mencoba membujuk taehyung agar tidak memarahi wangji.
"S-sayang sudah janga-" ucapan jungkook langsung terputus karna melihat tatapan galak taehyung yang seolah mengatakan "Diam! Atau tidak ada jatah!"
Ohh tidak! Ini tidak boleh terjadi.
Bagaimana nasip litte jeon kalau tidak ada sarangnya.
Hah~ dasar mesumTBC.
Heii maaf yh kalau ceritanya gaje😅
Maaf juga kalau ceritanya gak nyambung.So jangan lupa vote and coment yhh😁
See you Again❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The fairy Queen>Zhanyi<
FantasyJeon Yibo adalah pangeran dari Kerajaan Jeon. Yibo adalah putra pertama dari raja dan ratu wei namun ia tidak di angkat menjadi putra mahkota sebab ia berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya. Bagaimana tidak? Tubuh mungil, wajah yang sangattt c...