Di sebuah kerajaan megah yang bernama Jeon Kingdom.Hiduplah raja dan ratu yang bernama Jeon Jeongguk dan Jeon Taehyung.
Kehidupan rakyat Jeon kingdom sangatlah berjaya dan makmur.
Ditambah lagi dengan lahirnya kedua pangeran kerjaan Jeon yang di sambut dengan penuh suka cita dari seluruh dunia.
Dan kedua pangeran Jeon Kingdom yang bernama Jeon Yibo dan Jeon Wangji.
Dua bayi mungil yang sangat menawan seperti kedua orang tuanya.
Namun ada yang mengejutkan.
Putra pertama raja dan ratu Jeon yaitu Jeon Yibo memiliki paras yang sangat amat cantik.
Bahkan awalnya tabit mengira bahwa ia merupakan perempuan namun ternyata salah Jeon Yibo setatus persen laki-laki.Dan sebab itu semuanya sepakat untuk menjadikan putra kedua yaitu Jeon Wangji untuk menjadi putra mahkota.
Karna pangeran Wangji memiliki paras yang sama dengan Sang Raja yaitu sangat tampan.
Namun sebuah kejadian membuat mereka tambah terkejut lagi karna saat proses lahirnya kedua pangeran Jeon...
Flasback.
"ARGHHHHHHH"jeritan menyakitkan terdengar dari sebuah kamar yang sangat luas.
Dimana ada beberapa orang yang merupakan tabit kerjaan disana membantu persalain dari Ratu Jeon yang saat ini akan melahirkan.
" Sekali lagi ratu!ayo dorong!"seruan dari pelayan pribadi skaligus sahabat sang ratu,Park Jimin.
Taehyung kesakitan sungguh rasanya ia ingin menyerah namun ia harus tetap bertahan demi kedua buah hatinya.
"HUH! HUH! AAARRRHHHH" Jeritan kuat dari sang ratu yang berjuang mengeluarkan sang buah hati.
Tabit yang sudah keringat dingin karna sudah hampir dua jam proses persalinan namun saat aimelihat ke jalur lahir kedua pangeran dan matanya langsung membulat.
Matanya langsung melihat ke arah sang ratu yang sedang kesakitan."Kepalanya sudah keliahatan! Yang mulia ratu ayo berjuang sedikit lagi!"
Sedangkan di luar kamar persalinan.
Sang Raja Jeon sedang mondar-mandir sesekali melirik ke arah pintu menunggu keluarnya seseorang dari dalam sana.
"Arghh kenapa lama sekali!sialan apa yang mereka lakukan di dalam sana hah!"geram jungkook kesal karna ini sudah hampir dua jam lebih namun ia tidak melihat tanda" orang yang keluar bahkan ia tidak mendengar suara tangisan bayinya!.
"Yang sabar jung mungkin prosesnya sedikit lambat" ucap Jung Hoseok sahabat jungkook. Raja kerajaan Jung kingdom.
"Tapi ini sudah hampir tiga jam setengah! Kau kawatir" seru pria cantik bernama Kim Seokjin istri dari Kim NamJoon ratu Kim kingdom.
KAMU SEDANG MEMBACA
The fairy Queen>Zhanyi<
FantasíaJeon Yibo adalah pangeran dari Kerajaan Jeon. Yibo adalah putra pertama dari raja dan ratu wei namun ia tidak di angkat menjadi putra mahkota sebab ia berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya. Bagaimana tidak? Tubuh mungil, wajah yang sangattt c...