Bab 7

430 51 4
                                    

Seandark.

Tuk
Tuk
Tuk

Bunyi kuda menggema di dalam hutan yang gelap dan sunyi.

Dua orang pria tampan dan gagah melajukan kuda mereka dengan cepat, mereka menuju ke tempat hilang nya pangeran Wuxian.
Setelah beberapa menit kemudian dua orang itu xiao zhan dan Yoongi telah sampai di dekat sungai bagian barat.

Setelah beberapa saat berkuda akhirnya mereka sampai.

Xiao zhan dan Yoongi turun dari kuda Mereka.
Xiao Zhan mengawasi sekitar dengan seksama entah mengapa ia merasa familiar dengan tempat ini.

"Yoongi dimana adikku menghilang"datar Xiao Zhan

Yoongi menuntun Xiao Zhan ke sebuah tempat yang luarbiasa indah.
Bahkan Xiao Zhan saja sampai tertegun melihat ke indahan itu.

" Hhh entah sudah berapa tahun aku tidak melihat padangan seperti ini setelah kejadian itu"Batin Xiao Zhan

Akhirnya mereka sampai di. Sebuah gua tempat wuxian di tarik.

"Yang mulia disi tempat terakhi pangeran terlihat" jelas Yoongi

Xiao Zhan mengerutkan alisnya.

"Apa maksud-"

Ucapan Xiao Zhan terputus saat merasakan tarikan yang kuat kedalam gua itu.

Dan berakhir Xiao Zhan dan Yoongi ikut tertarik ke dalam gua itu.

••••••••>

Sedangkan di istana .
  

Yibo sedang memetik beberapa bunga cantik dan indah sama sepertinya.

Tiba-tiba sebuah tangan kekar melingkar apik di pinggang ramping miliknya,Membuatnya memekik terkejut.
Yibo berbalik melihat siapa yang sudah memeluknya tiba-tiba

Dan mata cantik yibo melebar saat melihat siapa yang memeluknya.

"Lay Ge"ucap lirih yibo.
Mata cantik yang biasanya memancarkan kelembutan kini berlinang air mata memandang seseorang yang pernah berarti di hidupnya.

Zhang Wu atau Wu Lay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhang Wu atau Wu Lay.
Putra mahkota kerajaan Dinasti Wu,
Putra dari raja Wu Yifan dan Permaisuri Wu Channie/Chanyeol.

Kerajaan terbesar di China.
Dan Lay adalah Kekasih atau bisa di bilang mantan kekasih karena Yibo memutuskan hubungannya dengan Lay karena Lay menghianatinya dengan bercinta dihadapanya.

Dan kejadian itu di ketahui oleh Raja Jeon dan Raja Wu membuat jungkook sangat marah dan hampir membunuh Lay namun di hentikan oleh chanyeol.
Karena jungkook sangat menghormati chanyeol karena sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri dan bujukan dari sang istri serta permohonan dari yibo.
Jungkook dengan sangat berat hati mengampuni Lay dengan Syarat jangan pernah bertemu dengan yibo.

Wangji murka atas keputusan sang ayah dan ingin membunuh Lay karena berani menghianati kakaknya namun di halangi oleh yibo.
Yibo memohon dan hampir berlutut di hadapan wangji, namun dengan cepat wangji menahan kakaknya dan kemudian wangji lah yang berlutut di hadapan kakak dan semua orang yang berada di dalam aula kerajaan jeon.

Dengan nada bergetar untuk pertama kalinya Jeon Wangji menagis di hadapan semua orang.
Tangisan penyesalan atas kelalaiannya pada kakaknya yang membuat sang kakak terluka.

Semua orang bersedih melihat hal itu.
Taehyung menangis di pelukan Jungkook, Ibu mana yang tidak sedih saat melihat anak"nya seperti itu.
Sama seperti taehyung, chanyeol juga menangis sambil berjalan kearah yibo.
Dan meminta maaf padanya atas apa yang telah putranya lakukan.

Yibo menangis.

Memang hatinya sedang hancur atas penghianatan kekasih yang amat ia cintai dengan tulus.
Tapi ia tidak pernah dendam pada Lay.
Dan memilih melupakan semua yang terjadi

Yibo membantu wangji berdiri.
Dan mengadap ke arah chanyeol
Ia berkata bahwa ia sudah memaafkan Lay dan akan melupakan
Semua yang terjadi.

Semua orang mematung mendengar hal itu.
Mereka tau jika yibo adalah seorang peri yang memiliki hati murni tapi mereka tidak menyangka yibo memiliki hati yang luar biasa baik.
Bukan hanya baik namun ia juga lembut bagaikan kapas membuat mereka terhanyut dalam suasana yang mengharukan.

Jungkook dan taehyung menatap yibo dengan penuh bangga.

Sedangkan chanyeol menutup muluthya dengan tangannya.
Dengan gemetar menyentuh wajah cantik yibo dan berkata "kau memang lebih dari seorang peri sayang. Kau memiliki hati yang besar dan lembut".setelah mengucapkan hal itu
Chanyeol dan yibo berpelukan membuat semua orang terharu termasuk Lay yang sedari tadi menyaksikan momen tersebut.

Sungguh Lay menyesali segala perbuatannya, ia tidak Bermaksud untuk menghianati yibo. Lay sungguh mencintainya dengan tulus bahkan sama seperti cintanya pada mamanya.
Tapi jalang sialan itu memberinya obat perangsang yang membuatnya hilang kendali sampai" tidak menyadari keberadaan yibo yang menyaksikan kejadian itu.

Dan akhirnya Lay dan keluarganya kembali ke Dinasti Wu.

Dan berjanji tidak akan menampakan diri di hadapan yibo lagi.

Namun Lay yang pada dasarnya sangat mencintai yibo menggunakan berbagai macam cara bahkan memanfaatkan status Putra Mahkota miliknya agar bisa bertemu dengan yibo dengan mewakili Dinasti Wu untuk urusan kerajaan.

TBC.
>apakah Yibo akan kembali ke Lay? Jika itu terjadi bagaimana dengan xiao zhan?  Nantikan kelanjutannya<

><><><><><><><><>><><><><><>>><>
Hai lagii👋
Maaf banget ya karna lama banget Up nya.
Aku baru sempat lanjutin karna bingung mau lanjutannya gimana.
Jadi maaf banget yah klo cerita nya makin gaje😅
Soalnya aku bingung tapi tetap ku usahakan supaya and.
So Jangan lupa Coment&Vote Yaa😆

See you💓


The fairy Queen&gt;Zhanyi&lt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang