Bab 8

446 51 5
                                    

××××××

Flashback of

Yibo menatap mata tajam itu dengan tatapan penuh luka sehingga yang ditatap bisa merasakan hatinya sakit melihat tatapan dari orang yang ia cintai.

"Ya sayang ini aku. Dah aku kembali untukmu" ucapnya tegas.

Yibo menangis.

Dan itu adalah kesekian kalinya yibo menangis karenanya.

Yibo memberontak.
Mencoba melepas pelukan itu, namun tenaganya tidak ada apa-apa nya jika di banding dengan Lay.

"Mengapa!? Hah! Mengapa kau kembali ge! hiks hiks setelah apa yang kau lakukan!" tangis yibo pecah seketika saat mengingat kenangan menyakitkan itu.

Lay sedih melihat kekasih yang ia cintai menangis untuk kesekian kalinya dan itu semua karenanya.

"Sayang dengarkan penjelasanku dulu" ucap Lay.

Yibo sedikit lebih tenang dan Lay pun mulai menjelaskannya secara perlahan.

Flashback.

Lay berjalan dengan wajah tampan nan tegasnya membuat setiap orang yang lewat akan terpesona akan tampang tegas dan dinginnya.

Tiba-tiba Lay di halangi oleh seorang wanita berpakaian sexy yang membuat buah dada besarnya hampir terlihat semua.

Lay seketika memalingkan wajahnya.

Wanita yang menabrak Lay seketika terpesona dengan ketampanan yang dimiliki Lay.

Dengan gerakan menggoda ia mengusap dada bidang Lay dengan sensual.

"Hai tampan mau bermain?" tanyanya dengan di iringi desahan kecil dan gigitan kecil di bawa bibirnya.

Lay mengeraskan rahangnya dan menatap tajam wanita itu membuatnya takut.

"Minggir"

Dan tampa basa basi Lay pergi setelah mengatakan hal yang singkat itu.
Dan hal itu membuat wanita itu semakin tertarik kepada Lay.

Malamnya.

Lay sedang berjalan jalan sendiri dan tampa ia sadari seorang tiba-tiba memeluknya dari belakang membuatnya tertawa.

Lay mengira itu adalah yibo ternyata itu adalah wanita jalang tadi siang.
Dah itu membuat Lay murka namun wanita itu menyuntikkan sebuah obat pada Lay membuatnya tidak sadar dan hilang kendali pada dirinya sampai kelepasan dan akhirnya bercinta dengan jalang itu tepat saat yibo menyaksikan semuanya.

Flashback of.

"Sungguh sayang. Saat hal itu terjadi yang ku bayangkan adalah dirimu. Bukan jalang itu" sesal Lay.
Sungguh ia bersumpah jika saat itu yang ia bayangkan dan sebut namanya adalah Yibo seorang bukan jalang itu atau siapapun.

Cerita itu membuat yibo menangis keras.

Yibo berusaha mati matian untuk mencari kebohongan pada mata Lay namun nihil.

Hanya kesungguhan dan kesedihan saja yang ia dapatkan.

Yibo menangis dalam pelukan Lay.

"Hiks maafkan aku ge hiks aku tidak mau mendengar penjelasan mu dulu"
Isak Yibo

Lay menggeleng dan menghapus cairan bening yang mengalir tak henti itu.

"Harusnya aku yang minta maaf sayang. Harusnya saat itu aku menahan diriku" ucap lay dengan diiringi bisikan penyesalannya.

Keduanya berpelukan dengan erat.

Melepas rindu yang menyiksa hati mereka,
Dan disaat mengharukan itu tiba-tiba sebuah tarikan membuat pelukan hangat itu terlepas.

Bugh!

Lay jatuh tersungkur saat bogeman mentah yang diberikan seseorang kepadanya.
Lay meringis menahan perih akibat pukulan keras dan tidak main" dari lawannya.
Lay marah dan melihat siapa bajingn yang sudah berani memukulnya.

Namun tubuhnya mematung melihat siapa yang sudah memukulnya, matanya menatap orang itu tidak percaya.

"W-Wangji"

Ya orang yang sudah memukulnya adalah Jeon Wangji

Wangji menatap Lay dengan tatapan benci serta marahnya

"Kau! Sudah kukatakan jangn pernah muncul!" desis Wangji nyalang

Lay terdiam

Matanya melirik yibo yang sedang berada di pelukan jungkook yang juga sedang menatapnya dengan tatapan marah.

Wangji mencekram baju mahal Lay dengan marah

"Sudahku bilang bukan?! Jika mau menampakan dirimu lagi...

Kubunuh kau!"

Bugh
Bugh
Bugh

Yibo berteriak histeris melihat Lay di pukul wangji habis habisan

Dengan sekuat tenaga ia mencoba memberontak namun ia tidak berdaya

Lay tidak membalas semua serangan wangji, dia hanya diam saat wangji memukul dan menendangnya

"BANGUN BAJINGAN! LAWAN AKU"

"KENAPA KAU DIAM SAJA HAH! APA KAU PIKIR DENGAN KEPASRAHAN MU ITU AKU AKAN LULUH HAH?! TIDAK SIALAN!"

"KAU! KAU MEMBUAT KAKAKKU MENANGIS SELAMA 1 BULAN PENUH DAN HAMPIR MEMBUATNYA SEKARAT!

DEG
semua orang mematung terdiam mendengar ucapan wangji

Yibo menangis hebat, ia sudah tidak memiliki tenaga untuk berteriak

" hikss cukup wangji hikss kumohon sudah cukup..hiks"isak lemah yibo.

Wangji tidak mendengar dan tetap mengeluarkan semua rasa sakit hatinya saat melihat kakak tercintanya harus melewati masa" sedihnya

"DIA TIDAK MAU MAKAN ATAU PUN MINUM!! SELALU MENGURUNG DIRI DI KAMARNYA! MENYIMPAN SEMUANYA SENDIRI!"

"DAN KAU TAU PENYEBAB SEMUA ITU?! ITU KARENA MU SIALAN! KARENAMU!"

BUGHH

Uhukk

darah segar seketika mengalir dengan deras dari mulut dan hidung Lay saat tendangan keras yang di layangkan wangji tepat pada uluh hatinya

"GEGE" Histeris yibo

"LAYY" jerit seseorang membuat semua orang termasuk wangji dan yibo mengalihkan pandangan mereka ke asal suara

Disana seorang wanita paru baya cantik dengan tubuh mungil dan mata indah.

Matanya yang bulat menggemaskan kini suda berlinanh air mata melihat putranya sekarat.

"Chanie"

Sebuah suara tegas nan datar mengalun di telinga wanita itu
Ia melihat seorang lelaki paru baya yang masih sangat tampan dan rupawan.
Dengan tubuh kekar dan rahang tegas sedang berjalan ke arah istri cantiknya dengan rahang yang terlihat sedah mengeras saat melihat mata indah istrinya berlinanh air mata dan putra mahkotanya s
Sedang sekarat.

Pria itu berjalan ke arah istrinya dan memeluknya erat.
Wanita itu mendongak dan menangis
"Hiks suamiku..hiks putra kita hiks Lay ku hiks" isak sang istri

Lelaki yang dikenal sebagai Wu Yifan
Raja kejam dan tidak kenal ampun dari Dinasti Wu yang kuat dan hampir sama dengan Kerajaan Jeon

Dan wanita itu adalah satu"nya wanita paling di hormati dalam kerajaan Dinasti Wu yaitu
Wu Chanyeol
Sang permaisuri lemah lembut dan baik hati.

Yifan membisikkan kata" pemenang pada istrinya dan menyuruh jendral
Terhebat Dinasti Wu yaitu ZeTao jendral dengan wajah manis namun sikap kejam dan harus darah miliknya membuat ia di kenal dan di takuti oleh dunia.

TBC.

Hai Lagi👋

Semoga kalian suka dengan cerita ini😄
Hehe maaf ya kalau ceritanya gaje gitu😅
Soalnya aku bingung mau lanjutannya gimana.
Tpi karna udah janji mau end in ini cerita jadi aku tetap usaha yaa walaupun agak lama sih😄
So semoga kalian suka and jangan lupa ya Coment and Vote😸

See you❤

The fairy Queen>Zhanyi<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang