Suasana di dalam kamar yang besar, luas, dan megah milik Wangji saat ini sudah tidak se menegangkan seperti tadi.
Wangji dan yibo bercerita tentang pertemuan mereka dan wuxian.
Taehyung memandang lekat wajah cantik wuxian.
Ia seperti pernah melihat wajah itu.
Tapi dimana?..
Kesunyian melanda kamar yang besar itu hingga tiba-tiba terdengar lenguhan serak dari wuxian.
"Ungh"
Mereka semua mengalihkan pandangan mereka kearah wuxian.
Dan saat mata cantik itu terbuka dengan perlahan, yang pertama ia lihat adalah seorang bidadari yang luar biasa indah.
Dan saking indahnya mata cantik itu tidak bisa berkedip walau sedikitpun.
Jungkook yang melihat istrinya dilihat seperti itu menggeram marah.
Tatapannya langsung menajam dan aura di kamar itu seketika menjadi
Menyeramkan.Wuxian yang merasakan aura itu menjadi ketakutan.
Tubuh mungil itu bergetar hebat.
Mata indah mulai berkaca-kaca dan isakan kecil mulai keluar dari mulut wuxian.Mereka gelalapan melihat wuxian Menangis.
Yibo langsung duduk di kasur dan langsung memeluk tubuh mungil yang bergetar hebat itu.
(Aku hiks juga mau memeluknya)-wangji
Taehyung langsung memandang tajam kearah sang suami namun tubuhnya tiba-tiba kaku melihat jungkook yang memandang tajam kearahnya.
Taehyung bergetar kecil memandang melas kearah jungkook namun itu tidak di berpengaruh sama sekali pada jungkook.
Jungkook berjalan kearah taehyung dan langsung menggendongnya ala pengantin. Membuat taehyung terpekik kecil.
Jungkook berjalan kearah pintu namun ia berkata dengan datar.
"Wangji jaga kakakmu dan anak itu, ayah dan ibu harus menyelesaikan sesuatu"
Dan langsung di angguki oleh wangji.
Dan pasangan suami istri itu pun pergi meninggalkan ketiga remaja itu.
Di saat mereka sudah meninggalkan 3 remaja itu wuxian langsung legah karna aura tidak mengenakan dari pria yg ia akui tampan meski sudah berumur itu pergi.
"Hmm permisi"
Yibo dan wangji langsung memandang Wuxian.
"Ada apa hm" jawab lembut yibo.
"B-boleh a-aku tau ini di mana?"tanya polos wuxian.
Wangji dan yibo gemas namun mereka terkejut akan pertanyaan wuxian.
Wuxian bukan orang dari dunia mereka.
Lantas..
Dari mana wuxian berasal?
WARNING⚠🔞
" AH AH AH NHAHH AHH"Jeritan di sertai desahan menggema di dalam sebuah ruangan yang sangat besar dan mewah.
Taehyung mendesah dengan kuat seiring dengan hentakan yg di berikan jungkook.
Taehyung meremas kuat seprei kasur king zise yng sudh tidak terbentuk.
Jungkook menggeram saat penis besarnya di jepit kuat oleh hole sempit milik istrinya.
"Jungkookhh cukuphh jung-AH AH AH HIKSS KOOKIEHH" teriakan taehyung menggema di dalam kamar mereka.
Jungkook dengan ganasnya menggempur hole pink milik taehyung dengan brutal.
"Grrrmm baby you so sexy" geram jungkook.
"Hikss pelanhhh-pelanhh hikss hh
Ah ah ahh"
"Kookiehh stopphhh agrhh ahm ah ha ahh hmm"
"Daddy pleaseehhh hikkss ah ah agrhhh hmm"Taehyung meremas sprei dengan kencang
Air matanya terus mengalir dengan indah meluncur mulus di pipi chubby yg lembut dan halus milik taehyung.Dan pemandangan itu membuat jungkook merasa semakin bersemangat membuat tumbukan itu semakin kencang.
Dan itu membuat taehyung menjerit antara sakit dan nikmati"AKH AH AH AH AH DAADYHH AKH AHA HIKSSHH MMHHM YANGHH MULIAHHH PELANHH AHH" Jerit Taehyung
Dan mereka yang sudah merasakan pelepasannya semakin liat dan
COORTT
COORTTTaehyung menyemburkan semuanya di tubuhnya sedangkan jungkook menembakkan hingga ke dalam sana..
Taehyung pingsan karna sudah tdk kuat dan jungkook mencium kening taehyung dengan lembut.
"Sorry baby" bisik jungkook.
Dan mereka pun memasuki alam mimpi.
TBC.
HELLO (●’◡’●)ノ
SORRy banget yh krna lama upnya .
Maap jga karna adegan 18+ tdk se hott gimana gitu😁
So jngn lupa vote and comment yh😆
See you Again ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The fairy Queen>Zhanyi<
FantasyJeon Yibo adalah pangeran dari Kerajaan Jeon. Yibo adalah putra pertama dari raja dan ratu wei namun ia tidak di angkat menjadi putra mahkota sebab ia berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya. Bagaimana tidak? Tubuh mungil, wajah yang sangattt c...