Soul
Chap 1
Gambar Hitam
Happy Reading
.
.
.
.
❤❤❤
🔥🔥🔥🔥Seorang pemuda bersurai hitam nampak sangat berantakan, wajahnya pucat dengan darah yang mengotori pakaiannya. Nafasnya tersendat sendat, air mata menuruni pipinya ya.
Ia benar benar merasa hancur saat ini, ia adalah seorang agent FBI saat ini tengah melakukan pelacakan terhadap perdagangan lukisan ilegal. Sebagai ketua tim ia telah membuat rencana yang amat sempurna, namun naas.
Penghiatan oleh salah seorang rekannya menghancurkan rencana itu, saat ini ia telah terpencar dengan para anggota timnya. Ia tidak tahu bagaimana nasib mereka, ditambah dengan korban jiwa karena rencananya yang telah gagal tersebut.
Ingatan akan teriakan kesakitan dan minta tolong oleh anak anak panti asuhan yang tidak bersalah berputar putar dikepalanya. Transaksi ilegal itu dilakukan di salah satu panti asuhan kecil dipinggir kota.
Harusnya mereka mengevakuasi anak anak itu, namun sialnya orang yang bertugas dalam evakuasi tersebut justru berkhianat dan menjadikan mereka sandra. Jumlah mafia yang berada disana juga sangat banyak hingga ia dan timnya dikepung.
Dengan panik ia mengkomando agar menyelamatkan sandra terlebih dahulu. Tapi dengan kejinya para mafia itu menembakkan peluru hingga menewaskan banyak orang yang tak bersalah juga rekan rekannya.
Shikamaru melihat kesamping. tepatnya pada gulungan yang berisi lukisan dengan nilai sejah yang tinggi. Benda mati yang dalam proses penyelamatannya malah mengambil banyak nyawa. Ia menjadi sangat penasaran, apakah benda sialan ini sebanding dengan nyawa yang telah melayang.
" Khe, sialan.... "
Tawa putus asa tanpa sadar keluar dari bibir tipisnya, barang yang ia dan timnya perjuangkan dengan susah payah ternyata barang palsu.
Tak ada lukisan dalam gulungan kulit hewan itu. Hanya kulit kosong, satu satunya warna disana adalah hitam. Pengorbanan itu sia sia.
Rekan dan anak anak itu mati untuk sebuah lukisan palsu. Di genggamannya saat ini hanya gambar hitam, dicengkramnya dengan kuat lukisan itu tangisnya seketika pecah. Ia putus asa, ia Merasa menjadi sangat bodoh, kemana otak jenius yang selama ini sangat dibanggakan olehnya. Saat ini ia tidaklah lebih dari orang dugu yang mengorbankan teman temannya.
"brengsek! Aku bahkan malu untuk memohon pada Tuhan, Seseorang dengan dosa seperti ku..... Hey iblis, jika kau mendengarku kabulkan keinginan ku. Akan kutukar darahku, nafasku dan jiwaku untukmu kabulkan 1 harapanku... Dan aku akan melayanimu di neraka"
'Srekkk
'Srekkk
Suara tusukan memasuki pendengaran Shikamaru, dalam keadaan waspada ia mengamati sekeliling. Tidak ada siapapun, lalu dimana asal suara tersebut?
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUL
Fantasiaaku bisa membantu mu, memiliki segala ambisi yang ada di benakmu, menjadikan mu sempurna, dan kau hanya perlu memenuhi satu keinginan2 ku.a1 " Bahkan logika yang kau banggakan menjadi hal tidak berarti dihadapan ambisi milik mu - Hyuuga Hinata "kesa...