14

723 49 4
                                    


"Ini yang kamu doakan setiap malam bukan Nui?" kata Glenn tanpa menatap ke arah Nui. Nui terkejut dan menoleh ke arah kakak iparnya itu.

"Kamu tiba - tiba datang, menikahi Mew tapi kamu tidak tau apa yang dialami oleh Gulf sebelumnya akibat kelakuan bejat Mew ...."

"Honey ... stop it ...." Ayumi meminta Glenn untuk berhenti karena Maria tidak tau apa yang terjadi diantara Mew dan Gulf. Ayumi tidak mau Maria mengetahui dengan cara seperti ini.

"Maksudnya apa phi .. maaf aku tidak tau apa maks ..."

"DIAM KAMU !!! jangan buat saya bicara sesuatu yang tidak ingin saya utarakan saat ini !!" Glenn melotot melihat ke arah Nui dan Nui terdiam lalu bertanya lagi,

"Aku hanya bertanya, karena aku tidak tau apa - apa disini .. apakah aku salah aku bertanya hal ini? apa salahku? aku bertemu dengan Mew saat dia masih sendiri, aku tidak merebut Mew dari siapapun ... aku menjalin kasih dengan Mew juga atas persetujuannya ... kami menikah juga atas persetujuan dari Mew"

"TUTUP MULUTMU AKU BILANG !!!!"

"Glenn ...." mama mulai bersuara dan itu tidak meredamkan emosi Glenn.


"Beritau aku .. apa salah ku ... kenapa tidak ada satupun diantara kalian yang mengerti posisiku? aku hanya ingin tau apa salahku? kenapa kalian tidak ada yang menerimaku?"

"ASAl KAMU TAU !!! MEW MEMPERKOSA GULF KARENA GULF AKAN BERANGKAT MENGAMBIL BEASISWANYA DI CAMBRIDGE !!! PEMERKOSAAN ITU MENGHASILKAN THAN DAN THAL ... SETELAH KETAHUAN GULF HAMIL .. BEASISWA GULF DICABUT, FASILITAS SEMUA DICABUT ... TAPI GULF MASIH MENDAPATKAN KESEMPATAN UNTUK KULIAH DI SANA DENGAN BIAYA MANDIRI !!! APA KAMUTAU GULF BEKERJA SIANG MALAM SUPAYA BISA MEMBAYAR BIAYA KULIAHNYA !! DIA BEKERJA HAMPIR 18 JAM SETIAP HARI DALAM KONDISI HAMIL DAN KEHAMILANNYA BERESIKO DIA KEHILANGAN NYAWANYA !!!!"

"GLEENNNN !!!" Maria berteriak dan duduk disamping Glenn, kursi yang tadi di duduki oleh Mew.

"Katakan pada mama .... katakan semua yang kamu katakan tidak benar ..."

"Itu benar ma ... tidak ada kata putus diantara mereka ... tapi Mew memperkosa Gulf saat Gulf mengatakan akan mengambil beasiswa yang mama minta Gulf mengambil beasiswa itu ... Selama aku kuliah di Cambridge aku menyewa apartemen untuk kami bertiga, karena waktu pertama kali aku bertemu dengan Gulf yang sedang hamil 3 bulan, dia tinggal bersama Ayumi di apartemen kumuh yang jauh dari kampus maupun tempat Gulf bekerja.

Aku dan Ayumi menemani Gulf, mengikuti perkembangan Gulf dan si kembar dari mereka dalam kandungan Gulf ... Gulf hampir meninggal karena kelelahan saat mendekati kelahiran ... kalau saja saat itu Ayumi tidak menemukan Gulf terduduk lemas di pinggir jalan ... mungkin Gulf dan anak-anak sudah tidak ada sekarang ...

Itulah kenapa aku membenci Mew ma .... selama Gulf bersamaku .. dia mati-matian bekerja untuk biaya kuliah dan anak - anaknya ... sedangkan disini Mew dengan tenang tanpa dosa memiliki kekasih dan cepat sekali berganti pasangan .."

"Ini salah mama Glenn ...."

"Ma ...."

"Mama menemui Gulf saat itu ... mama mendengar dari Jim kalau Gulf sudah punya anak ... mama kira Gulf sudah menikah dengan orang lain .... sepulang dari sana ... mama bilang sama Mew .. kalau Gulf sudah menikah ... jadi mama membebaskan Mew untuk menikah dengan siapapun yang mau menikah dengan Mew ... mama tidak perduli siapapun istri Mew saat itu ... karena yang mama inginkan tidak akan pernah terjadi .... karena mama hanya ingin Gulf yang menjadi menantu mama ..."


"Siangnya, Mew berkata padaku kalau mamanya membebaskannya menikah dengan siapapun yang mau menikah dengan Mew, itu tepat disaat aku berkata padanya kalau aku mau menikah dengannya ...." Nui berkata dengan menundukkan kepalanya ...

"Jim ... apa kamu tau hal ini?" tanya Maria pada Jim yang duduk diseberangnya.

"Hum ... kami tau semuanya ..."

"KAMI ??? Maksudmu?"

"Aku, istriku .. semoga dia tenang disana, Glenn, Ayumi, Shine dan Julia ..."

"Kenapa kalian tidak bicara denganku Jim? aku bisa meminta Mew bertangungjawab saat itu .."

"Haha ... sebetulnya yang bisa menjawab semua ini Bella istriku ... Bella dan Gulf berbicara dari hati ke hati saat Gulf mengetahui kalau dia hamil .... ini keputusan Bella ... dia tidak mau kamu semakin berpikir yang tidak - tidak apa lagi saat itu Max suamimu ...."

"Lagi - lagi ini salahku .... "

"Maaa .... " Ayumi berjongkok dihadapan mama mertua nya dengan susah payah karena kehamilannya.

"Mama tau kalau Gulf sangat menyayangi mama bukan? mama Bella juga sangat menyayangi mama ... kita sekarang hanya perlu berdoa agar Gulf dan anak - anak ditemukan ...."


Julia mendekati Nui dan membawa Nui keluar dari ruangan itu dan mereka saat ini ada di dalam mobil milik Glenn karena tadi Julia yang memakirkan mobil milik Glenn karena mereka sudah tidak sabar berada di lounge khusus keluarga penumpang pesawat.


Julia menoleh ke arah Nui.

"Menangislah ... tak ada yang kalah atau salah jika kamu mengeluarkan tangis mu ..."

Nui menoleh ke arah Juli,

"Aku tidak apa Julie, terima kasih ..."

"Untuk apa kamu berterima kasih denganku?"

"Karena secara tidak langsung, walau aku tidak ada nilainya dimata kalian ... tapi kamu peduli dengan keadaanku ..."

"Kamu salah ...."

"Maksudnya ....."

"Gulf yang memintaku untuk menemanimu ... "

"Aahhh ... semua mengikuti apa yang diminta oleh Gulf ...."

"Tentu .."

"Lalu bagaimana jika dia meminta Mew untuk meninggalkanku ... apakah Mew akan melakukannya?"

"Kamu masih menanyakan hal itu? tentu saja akan Mew lakukan ... phi ku itu cinta mati sama Gulf, apapun permintaan Gulf tidak ada yang tidak dilakukan oleh phiku kecuali saat Gulf menolak nya saat akan memperkosa Gulf siang itu ..."

"Ahh ... betapa bahagianya Gulf.. sangat dicintai oleh Mew ..."

"Apa pernah kamu merasa saat dimana Mew mencintaimu?"

Nui melemparkan pandangannya ke jendela disebelah kirinya dan air matanya keluar ....

"Saat kami berhubungan sex ... Mew selalu mematikan lampu dikamar dan aku tidak bisa melihat apapun .... dan aku juga tidak tau apakah Mew bisa puas atau tidak ...."

"Karena kamu selalu tertidur setelah kamu puas ... bukan ?"

Nui menoleh ke arah Julia karena terkejut

"Aku mendengarnya dari Shine .. bukan dari phi ku ..."

"Oh .. yaa .. Mew lebih mempercayai sahabatnya ...."

"Apa kamu tau phi ku selalu berusaha melakukan bunuh diri?"

"Hum ... Mew mengatakan padaku kemarin malam sebelum kamu datang kerumah ..."

Nui menatap jendela kembali dan Julia menghela nafasnya ...

"Mew .. kakakku itu .... selalu melakukan bunuh diri .... setelah bercinta dengan mu .... apa kamu tidak menyadarinya?"

Tidak (ada) JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang