15

475 49 3
                                    


Bunyi dari handphone Mew terus menerus berbunyi tapi tidak Mew hiraukan ... saat ini Mew terduduk di lantai di salah satu hotel terdekat dari pegunungan Takachiho-Gawara. Usaha Mew dan Glenn selama 3 hari disini seperti sia - sia ....

Semua jenazah tidak dapat dikenali dan hampir 60% semua sudah hangus terbakar ... Mew dan Glenn selalu berdoa agar mereka bisa membawa Gulf dan anak - anak pulang ...

"ARRGGHHH MEEWWW SIALANNNN angkat teleponmu !!!!" Glenn berteriak karena Mew mengabaikan teleponnya selama 3 hari ini.

"Biarkan saja .. paling Julia, Mama atau Nui yang menelponku ..."

"Angkat BODOH !!!!"

Mew dengan rasa malasnya mengangkat handphone nya....

"Halo .."

"M ..."

"Baby .... G ... baby .... kamu masih hidup ... kamu dimana baby ...."

"Hey hey M .... listen to me ...."

"NOO !!!! dimana kamu baby .. apa kamu selamat .. baby kumohon katakan ini benar kamu kan G .. TOLONG KATAKAN KALAU KAMU MASIH HIDUP !!!!"

"M !!!! dengarkan aku !!!!"

Gulf berteriak dengan sangat keras sampai Mew terdiam dan Glenn bangun dari posisi tidurnya.

Glen langsung menekan tombol speaker setelah menarik handphone milik Mew.

"Gulf ...."

"Glenn ... aku mohon dengarkan aku ..."

"Katakan ..."

"Aku dan anak - anak tidak menaiki pesawat yang tiketnya kami beli karena kami ketinggalan pesawat ... kami menggunakan tiket yang dibelikan oleh Mew dan saat ini kami sudah ada di Rio ... aku sudah berusaha menelpon kalian dari kemarin tapi tidak ada satupun yang mengangkat telepon dariku !!!!"

"TUNGGU ... apa katamu Gulf?"

"Pesawat yang jatuh itu pesawat yang seharusnya aku naiki tapi kami terlambat .... bagasi sudah masuk tapi saat kami berjalan menuju ke gate penerbangan, pintu pesawat telah ditutup, jadi kami keluar lagi untuk membeli tiket penerbangan selanjutnya ... Mew yang membelikan kami tiket karena Mew masih ada disana ..."

"MEW!!!! MEW!!!!!" Glenn mengoyangkan tubuh Mew dan air mata turun dari kedua matanya ...

"Katakan kamu masih hidup G ... aku tidak akan sanggup lagi jika harus berpisah denganmu .... aku janji aku akan tetap hidup .. aku janji akan melakukan apapun yang kamu inginkan .... aku janji aku tidak akan menceraikan Nui .. aku janji .. hiks hiks aku janji ....." Mew menangis dan Glenn terluka saat adiknya menangis seperti itu.

"M ... lakukan apa yang ingin kamu lakukan ... aku tidak akan memintamu berjanji apapun ... aku hanya ingin kamu bahagia .. itu saja ...."

"Gulf, aku tutup dulu teleponnya, aku harus tenangkan bayi besarmu dulu ... setelah ini kami akan terbang ke Rio .."

Glenn menutup teleponnya dan duduk disamping Mew yang masih menangis lalu memeluknya.

"Apakah kamu sangat mencintai Gulf Mew ..."

"Dia hidupku Glenn .. aku berganti pasangan hanya untuk melupakannya ... tapi saat mama berkata dia sudah menikah ... aku sudah tidak peduli dengan hidupku lagi .... Nui mengajakku menikah aku oke saja ... karena aku memang sudah tidak punya tujuan untuk hidup ... hiks hiks ... huaaa .... dia hidupku Glenn .... huaaaaaa"

Glenn mengelus punggung adiknya lalu mengambil telepon milik Mew dan menelpon Shine.

"Berhenti menggangguku Mew !!!! aku belum menemukan jasad Gulf dan anak - anak !!!"

"Shine ... kalau kamu tutup teleponnya aku hajar kamu !!"

"Glenn ... bagaimna keadaan Mew?"

"Buruk ... kembalilah ke hotel, kita berangkat ke bandara sekarang ...."




BRAKKKKK

Gulf menoleh ke asal suara pintu yang dibuka secara paksa dan terkejut melihat kondisi Mew. Gulf berlari dan langsung memeluk Mew. Mew memeluk Gulf dengan sangat erat

"Aku tak mau kehilanganmu lagi ... tidak G ... jangan minta aku untuk kembali ... aku tidak mau kehilanganmu lagi .... hiks hiks hiks ..."

Shine yang melihat Gulf langsung memeluk Gulf, Glenn hanya menangis dan duduk lemas di dekat pintu ...





"Julia ... sampai kapan kamu akan disini?" tanya Nui saat memberikan piring pada Julia.

"Sudah aku katakan .. sampai kakak bodohku itu kembali ... kenapa .. apa kamu sudah bosan melihatku disini?"

"Tidak ... aku senang ada kamu disini ..."

"Tak perlu basa basi .. kamu tau aku tidak suka basa basi .."

"Aku kemarin menghubungi pengacara Mew ..."

"Untuk?"

"Aku akan menceraikan Mew .... "

"KAMU GILA !!!!"

"Aku rasa itu yang terbaik .... aku tidak ingin menambah beban Mew ... Mew sudah kehilangan banyak hal ... dan aku tidak ingin menambah beban Mew ..."

"Phi ku sedang berduka SIALAN!!!!"

"Lagi pula dengan kondisi seperti ini ... akan sulit Mew melihatku kembali ... ini yang terbaik Julia ... Gulf melepaskan Mew agar aku bisa bahagia ... aku ingin melepaskan Mew ... agar dia bisa bahagia ....."

"Kamu sinting !!!"

"Tapi apa yang aku lakukan tidak sebanding dengan perjuangan Gulf selama ini ..."

"Kamu yakin mau bercerai dengan Mew?"

"Humm ... aku sudah menandatangani semua nya ... dan tanpa persetujuan dari Mew pun, pengacara Mew sudah bisa membuat pengadilan memutuskan kalau kami berpisah ..."

"Kapan?"

"Apanya?"

"Persidangannya?"

"Tidak ada persidangan .... aku sudah memutuskan dan sebetulnya saat ini .. aku sudah bukan istri Mew lagi ...."

"HAH?"

"Itulah kenapa aku bertanya sampai kapan kamu ada disini Julia ... karena aku akan keluar dari rumah ini nanti sore ..."

"Kamu mau kemana?"

"Kembali ke kotaku ... meneruskan hidupku ..."

"Memangnya kamu punya keluarga?"

"Punya ..."

"Tapi kenapa saat pernikahan mereka tidak datang?"

"Karena keluargaku tidak menerimaku saat aku mengatakan kalau aku gay ...."

"Aku harap kamu bisa bahagia Nui ... kamu orang baik ..."

Nui tersenyum dan mengangguk, mendekati Julia dan memeluk Julia.

"Jangan hubungi aku Julia ... aku ingin melupakan semuanya ...."

"Maksudnya?"

"Aku tau kamu akan selalu mengawasiku .. tapi kali ini ... biarkan aku berjalan sendiri ... "

"Baiklah ... aku membebaskanmu dari belenggu rumah tangga dengan kakakku ... berbahagialah ... aku akan keluar mencari udara ... gunakan waktumu untuk melakukan apa yang kamu suka disini sebelum kamu keluar dari apartmen ini .."

Nui tersenyum dan mengangguk, tak lama Julia keluar dari apartmen.

Tidak (ada) JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang