1

1.9K 168 28
                                    

.

.

Happy reading

.

.

Seorang laki-laki sedang berjalan di trotoar sambil memegang cup kopi panas, paper bag berisi kue dan sedang melihat ponselnya. Atasannya mengirim banyak sekali laporan dan kabar baik. Dirga, sang personifikasi Indonesia itu merasa sangat senang. Ekonomi negaranya meningkat drastis.

Setelah semua kerja kerasnya, dia berhasil.

"Brrr! Ini mulai dingin. Aku harus segera pulang."

Iya, cuacanya memang sedang dingin. Ini di karenakan sudah mulai memasuki musim dingin. Walaupun belum bersalju, tapi udaranya sudah sangat dingin.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩

"Aku pulang."

Indonesia melihat adik dan saudaranya sedang menonton televisi, tidak semua sih. Singapore tidak ada di sana. Mendengar ada suara seseorang, mereka semua menoleh.

"Ah, Abang sudah pulang ternyata." ucap Brunei sambil tersenyum. Indonesia mengangguk.

"Aku bawa kue ni untuk kalian." ucap Indonesia sambil menunjukkan paper bag yang dia pegang.

"Wah!! Kue!!"

Indonesia meletakkan paper bag itu di meja dan membiarkan yang lain mengambilnya. Vietnam berdiri dan mendekati Indonesia. Indonesia melepas jaketnya dan memberikannya pada Vietnam.

"Masih wangi."

"Baru dipakai tadi pagi."

"Oh.."

"Ada kopi juga kok.

"Terima kasih, Indonesia!!"

"Singa di mana?" tanya Indonesia.

"Ada di kamarnya, Bang." jawab Malay.

"Oh, oke terima kasih."

Indonesia pergi ke lantai dua untuk menemui Singapore di kamarnya. Dia sampai dan mengetuk pintu kamar Singapore.

Tok! Tok!

"Siapa?" tanya Singapore dari dalam kamar.

"Abang." jawab Indonesia.

"Oh! Masuk aja, Bang!"

Indonesia meraih kenop pintu dan membuka pintu kamar Singapore. Ketika ia masuk ia melihat Singapore sedang berkutat dengan beberapa kertas di mejanya.

"Singa." panggil Indonesia.

"Ah, iya Bang kenapa?" Singapore menoleh ke arah Kakaknya.

"Kau masih bekerja?" tanya Indonesia.

"Sudah selesai kok, Bang. Ini cuma melihat laporan akhir-akhir ini aja." jawab Singapore sambil menunjukkan kertas yang ia pegang.

Winter season || Hetalia Indonesia [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang