Ratu berlian siswi baru kelas 10ips-1. Punya dua sahabat yang sangat random banget tingkahnya, dia aza permata(ata) dan drainase Michella(Raina) yang selalu berhasil membuat lili bahagia. Lengkap? No, belum. Ratu berlian biasa dipanggil lili oleh orang terdekatnya punya ayah dan bunda yang begitu sayang dengannya. Yeah, lili anak tunggal di keluarga Rendi Nirwan dan inggita. Mereka adalah keluarga yang sangat bahagia. Lalu, apa lili punya teman dekat cowo atau pacar? Tidak, lili tidak punya itu. Lili terlalu menutup diri dari laki-laki. Sehingga tidak ada satupun laki-laki yang berhasil dekat dengannya.
***
Panglima galaxy siswa kelas 11ipa-2. Ketua OSIS, kapten basket, jago disemua bidang olahraga, cerdas dalam pengetahuan, dan tentunya anak bungsu dari tiga bersaudara, keluarga terpandang kaya raya dan orang tuanya salah satu donatur di SMA nya. Dia Dimas Alexander, menduda sejak galaxy lahir. Dua kakaknya yang begitu penyayang kepada galaxy tapi juga terkadang suka jahil. Kakak tertua, raja dirgantara biasa dipanggi raja. Kakak kedua, Raden langit biasa dipanggil langit. Galaxy punya geng motor yang diketuai oleh sepupunya alamudin biasa dipanggil kapten alam. Geng motor ini bernama REFIDEGCYCLE, biasa dipanggil geng motor RG. Teman galaxy cuma sepupunya? Gak kok. Itu kan perihal geng motor. Soal sahabat beda lagi, karena tiga sahabat galaxy tidak bergabung dalam geng motor RG, tapi walau begitu galaxy tetap menomorsatukan sahabatnya daripada geng motornya, sahabatnya selalu ada dan se frefekuensi dengan galaxi. Finando(Ando) anak kelas 11ipa-2 sahabat galaxy yang super duper konyol, tingkahnya selalu bikin geleng-geleng kepala orang-orang yang melihat. Lalu ada Dewantara(Wawan), temannya yang selalu punya ide ide jenius, anak kelas 11ips-1. Terakhir ada, wantuseven(even) anak kelas 11ips-1, selalu heboh ketika ada cewe cantik. Galaxy memang secerah itu kehidupan nya. Selain sahabat, dia tetap dekat dengan teman sekolah lainnya. Galaxy juga tidak menjomblo loh, galaxy punya pacar bernama bulan purnama(Ama), berpacaran sejak dua tahun lalu ketika Ama masih di kelas 2smp. Tapi kali ini Ama juga bakal jadi siswi baru di alexandria high school, yang bakal satu kelas dengan lili dan kawan-kawan. Ama tidak ingin memilih sekolah lain, Karena dia tidak ingin jauh dengan galaxy lagi. Ama tipe cewek pencemburu dan bawel, tetapi Ama wanita cantik dengan penuh perhatian. Sehingga galaxy bertahan sejauh ini, apalagi sifat manja Ama membuat galaxy semakin mencintainya.
***
Alexandria high school adalah salah satu sekolah menengah atas dengan akreditasi A, sekolah nasional yang menjadi incaran para siswa/siswi lulusan SMP di Jakarta. Beberapa guru di alexandria ada buk Lita wali kelas 10ips-1. Pak bogo wali kelas 11ipa-2. Pak ganteng wali kelas 11ips-1, dan kepala sekolah pak lohan serta guru BK buk kiwi.
***
Sekian dulu ya perkenalannya, jika nanti dipertengahan cerita ada orang baru gapapa ya, tapi inti dari ini tetap mereka.
Keep support ya gaes, semoga suka bacanya.
Thankyou hug from me 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGLIMA RATU
Teen FictionKetika perjuangan tidak lagi ada harganya. untuk jatuh kesekian kalinya bersama. Mungkin esok kita tidak akan bersama. PANGLIMA galaxy dan RATU berlian dua insan yang saling mencintai lalu apakah cinta mereka bertahan? "Gua harus Nebus kesalahan gu...