Teeeeeetttttt.... Teeeeeetttttt......
Suara bel istirahat berbunyi.
Ratu keluar dari kelasnya, meninggalkan ketiga temannya yang masih merapikan buku.
"Eh si tutu tumben keluar kelas? Dia kan paling anti istirahat" celetuk ata terheran.
"Mungkin mau ke perpus si tutu" sahut Ama.
"Eh, mau kemanapun tutu. Dia orang nya pasti bilang ke kita kok. Ini bedanya dia kek orang bingung gitu tau" ujar Raina.
"Iya jua sih" sahut Ama dan Ata bersamaan.
Ata, Raina dan Ama menuju kantin.
"Lah itu si tutu tuh, lagi ngobrol sama even" celetuk Raina.
Ata segera menoleh ke arah yang dituju Raina.
"Gak usah panik gitu atuh ta, ratu pan udah punyanya galaxy" goda Ama pada ata.
"Isss kalian apaan sih" sahut ata kesal.
"Yaudah yuk samperin" ajak Ama.
Mereka bertiga pun menghampiri even, Wawan dan ratu.
"Hai guys...." Sapa Ama menepuk pundak Wawan dan melambaikan tangan pada ratu dan even.
"By, kamu tau gak tempat biasa galaxy bolos dimana?" Tanya wawan pada Ama.
"Hah? Galaxy bolos? Mana pernah hey. Kamu juga by, kamu lebih dulu kenal galaxy kan. Emang pernah kamu tau dia bolos? Nggak kan?"
"Ya juga ya"
"Haduh, guys. Yang bikin aku khawatir itu, si even bilang galaxy sama Ando bolos dikelas nya. Mereka berdua kan gak pernah bolos. Gua takut mereka berantem, mereka kan lagi gak akur"
"Oh, jadi itu tu alasan lu tiba-tiba buru-buru keluar kelas?" Tanya ata.
"Iya, si even chat gua tadi"
"Terus gimana sekarang?" Tanya Wawan.
"Ya gak tau deh gua juga" sahut even.
Mereka berenam termenung di kantin hingga tak sadar bahwa bel masuk sudah berbunyi.
Pak lohan yang melihat ada murid masih nongkrong di kantin langsung menegurnya.
"Hai, kalian ngapain masih pada nongkrong? Masuk kelas masing-masing" ucap pak lohan menyadarkan mereka.
"Eh iya maaf pak" ucap even seraya bergegas pergi.
"Astaga Guys, bel nya kapan bunyi sih?" Ujar ata kesal.
"Ya mana gua tau ta" sahut Raina.
"Tu, lu masih kepikiran galaxy ya?" Tanya Ama berusaha menenangkan ratu dengan merangkulnya.
"Ma, lu bilang galaxy gak pernah bolos ya?"
"Iya, gak pernah"
"Terus kalo sekarang galaxy bolos, berarti ada yang gak beres kan?" Tanya ratu.
"Udah tu, lu gak usah khawatirin itu. Galaxy it's fine kok pasti"
"Guys... Guys" teriak ata membuyarkan obrolan Ama dan ratu.
"Ada apa sih ta?????" Tanya ratu, Ama dan Raina bersamaan.
"Itu, ada yang dihukum buk kiwi deh kayaknya di lapangan upacara. Soalnya pada rame murid-murid gerombolan disitu" ujar ata menunjuk kearah lapangan.
"Duh siapa ya, yuk kita lihat" ajak Raina.
"Nggak deh, aku disini aja ya" ujar ratu enggan menghampiri gerumunan di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGLIMA RATU
Teen FictionKetika perjuangan tidak lagi ada harganya. untuk jatuh kesekian kalinya bersama. Mungkin esok kita tidak akan bersama. PANGLIMA galaxy dan RATU berlian dua insan yang saling mencintai lalu apakah cinta mereka bertahan? "Gua harus Nebus kesalahan gu...