Ratu dan Galaxy mengobrol dengan perasaan yang sangat bahagia satu sama lain. Ya, bagaimana tidak? Kali ini tidak ada alasan lagi untuk mereka tidak bersatu.
"Tu..."
"Ya?"
"Terimakasih ya, udah kasih galaxy kesempatan lagi. Terimakasih sudah mau berjuang bersama galaxy. Terimakasih untuk setiap kenangan yang ada. Galaxy harap, tuhan menakdirkan kita untuk bersama" ucap galaxy penuh haru bahagia.
"Gal, tutu juga. Tutu bahagia banget hari ini. Tepat pada ulang tahun tutu yang ke 16 ini, tutu bisa bersama galaxy. Tutu terimakasih juga, karena galaxy sudah mengenalkan tutu bermain musik. Padahal tutu kan gak percaya diri orangnya. Makasih ya gal, sudah membuat hidup tutu lebih bermakna" ujar ratu.
Galaxy tersenyum. Menatap wanita yang sudah hampir setahun ini dia cintai. Kakaknya raja memang tidak salah dalam mencintai wanita.
"Gal, besok pagi anterin tutu ya"
"Kemana sayang?"
"Hmm ke makam raja, boleh kan?"
"Ya boleh dong"
"Kan lusa udah acara tahlilan nya, jadi besok pagi tutu mau ke makam raja. Gak kesampaian dari kemarin" ujar ratu.
"Iya sayang, besok galaxy anterin yah"
Ratu membalasnya dengan tersenyum. Senyum itu membuat Galaxy semakin terpesona pada kecantikan ratu.
"Yaudah yuk sayang, kita gabung ke pesta lagi"
"Iya yah, aku sampai lupa. Pasti orang-orang pada nyariin kita"
Galaxy menggenggam tangan ratu, berjalan beriringan menuju taman belakang.
*Ditaman belakang.
"Aduh, kalian pada kemana sih gaes" oceh Raina.
"Flashback sedikit tadi" sahut ratu.
"Cieee.... Udah jadian nih?" Goda Wawan.
"Gak perlu jadian, cukup komitmen aja" jelas galaxy.
"Yakan sayang?" Tanya galaxy pada ratu. Membuat ratu tersipu malu didepan teman-temannya.
"Aduhhh bucin nya keluar brother" celetuk alam.
"Yeee. Emang lu doang yang bisa bucin" sahut galaxy.
"Ya udahlah gaes, disini gua doang loh yang jomblo" celetuk Ando.
"Tenang brother, gua punya gacoan buat lu" ujar alam.
"Hah? Serius lu?" Tanya Ando tak percaya.
"Iyalah" sahut alam meyakinkan.
"Okelah, boleh sih" sahut Ando.
"Tu, lu beruntung banget loh dapet galaxy. Bener-bener seberuntung itu lu tu"
"Iya kak Ando, gua tau. Gua cewe yang beruntung dapet galaxy"
"Gak tu, justru gua yang sangat beruntung dapet lu" jelas galaxy.
"Gua nemuin ratu gua yang sesungguhnya" sambung galaxy.
"Gal, gua juga kok. Gua beruntung banget kenal lu. Disaat gua gak mau buka hati untuk kenal cowo. Lu hadir, lu buka mata hati gua. Lu buat gua bangkit dari keterpurukan gua. Lu bener-bener ngenalin gua dengan dunia yang sesungguhnya. Gua yang menutup diri, gua yang diem, gua yang gak suka istirahat, terutama ke kantin, gua yang gak suka kumpul rame-rame, gua sangat-sangat belajar banyak hal waktu kenal lu gal. Gua akui, gua egois, gua emosian, gua ngambekan, but now gua bisa jadi yang sekarang karena lu. Makasih ya gal, udah sabar ngadepin ke-egoisan gua" jelas ratu terisak lalu memeluk Galaxy erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGLIMA RATU
Fiksi RemajaKetika perjuangan tidak lagi ada harganya. untuk jatuh kesekian kalinya bersama. Mungkin esok kita tidak akan bersama. PANGLIMA galaxy dan RATU berlian dua insan yang saling mencintai lalu apakah cinta mereka bertahan? "Gua harus Nebus kesalahan gu...