Tentang Kita

29 1 0
                                    

"Kita itu ibarat atlet maraton. Kita punya tujuan akhir yang sama, tapi nggak bisa buat sampai ke garis finish sama-sama."

"Di satu sisi, aku suka sifatmu yang selalu semangat dalam hal apapun. Tapi disisi lain, aku nggak bisa buat mengimbangi itu semua. Aku terjatuh di tengah perjalanan yang sedang kita tuju. Aku tidak berani mengatakan bahwa aku sedang kesakitan, karena aku tidak mau melihat kesedihan dari raut wajahmu. Jika aku beritahu, nantinya kamu justru akan menyalahkan dirimu sendiri. Itulah mengapa saat bersamamu itu rasanya aku seperti dipaksa untuk sampai ke garis finish sembari menahan semua rasa sakit yang aku rasakan"

"Maka dari itu, aku memutuskan untuk mengakhiri cerita kita sampai disini.  Kenapa? Karena aku merasa bahwa aku akan menjadi penghambat bagi dirimu jika aku tetap terus disampingmu. Aku ingin kamu untuk terus berkembang dengan sifat penuh semangat yang kamu miliki."

"Tidak usah pedulikan aku, karena luka yang aku rasakan akan sembuh dengan sendirinya. Sedangkan kamu harus terus berjuang melawan waktu untuk sampai ke garis finish. Teruslah berlari semampumu, dan beristirahatlah ketika kamu lelah. Aku berharap ketika aku sembuh nanti, kamu ada di akhir perjalanan dan mengatakan, "akhirnya kau sampai juga, aku sudah menunggu lama disini".

"Aku pun akan berusaha semampuku. Jadi, kumohon, sampai jumpa lagi di garis finish dengan versi terbaik dari dirimu"

~ Anovarix

////////////

Semesta Ingin DimengertiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang