TIGA

310 31 0
                                    

HAPPY READING
-
-
-
-

VOTE★!

Hari ini weekend. Pagi-pagi Clarisa sudah membuat orang tua dan Abang nya pusing karena sifatnya yang manja

"Kita sarapan dulu ya" bujuk Griselia

"Nggak mau, mau nya sama kak Oscar"

"Nanti ya, kak Oscar nya pasti masih tidur, dia butuh istirahat"

"Yaudah Clarisa nggak mau sarapan"

Lelah sudah Griselia membujuk Clarisa. William yang melihat interaksi antara istri dan putrinya itu pun langsung melirik willard yang berada disampingnya lalu menggangukkan kepalanya. willard yang mengerti pun langsung mengeluarkan handphonenya lalu menghubungi Oscar.

Panggilan pertama tidak diangkat, willard mencobanya lagi dan hasilnya sama saja, Oscar tidak mengangkat panggilan dari willard.

Willard menatap William sambil menggelengkan kepalanya.

"Aku akan menelepon orang tuanya"

William mengeluarkan handphonenya, mencari kontak Satrio. Tidak seperti willard yang mungkin masih tidur, Satrio Langsung mengangkat nya.

"Bisa suruh Oscar kesini?"

"Baik tuan saya akan menyuruhnya ke sana"

Setelah mendapat jawaban, William langsung memutuskan panggilannya.

"Gimana?" Tanya willard lalu William mengangguk.

.

Oscar sedang asik bermain game dikamarnya, Oscar mendapat panggilan dari willard membuat Oscar kesal karena permainannya sudah tergantikan dengan panggilan willard.

"Ganggu amat sih Lo. Pasti Lo mau nyuruh gue kesana kan ngelayani adek Lo itu. Nggak bakal mau gue. Gara-gara Lo gue kena marah terus sama bokap gue"

Panggilan dari willard sudah tidak ada lagi dan sudah digantikan dengan game nya yang bertuliskan 'LOSE'

"Anjing anjing padahal dikit lagi menang"

"Aduh ngapain sih dia nelpon lagi. Ogah banget gue angkat panggilan dari dia yang pasti gara-gara si Clarisa sialan itu" guman Oscar saat willard menelpon lagi

Oscar mencampak asal handponenya lalu membaringkan dirinya dikasur. Baru saja Oscar memasuki alam mimpinya, Satrio membanting pintu membuat Oscar terkejut.

"Pa, pelan-pelan dong. Terkejut tau"

"Cepat siap-siap, pergi ke rumah Clarisa sekarang" titah Satrio mengabaikan Omelan Oscar

"Ah ngak ngak, mau tidur" baru saja Oscar ingin membaringkan badannya, Satrio sudah menariknya keluar kamar

"Pa udah deh. Oscar ngantuk tau"

"Pergi sekarang, atau semua fasilitas kamu, papa cabut"

"CK Iya-iya. Oscar siap-siap dulu" Oscar memasuki kamarnya mengganti pakaiannya terlebih dahulu lalu mengambil kunci motor yang terletak diatas meja belajarnya.

.

"Clarisa itu Oscar nya udah datang" teriak Griselia dari depan pintu kamar.

"Iya ma. Nanti suruh kak Oscar nya kesini aja. Suruh bi Ani siapin sarapan untuk kami berdua ya" Griselia mengangguk lalu turun ke dapur menyuruh Ani- salah satu asisten rumah tangga mereka.

"Nak Oscar langsung ke kemar Clarisa aja, ini sekalian bawa makanan untuk kalian berdua" suruh Griselia saat Oscar sudah memasuki rumah mereka.

Oscar mengambil alih nampan yang berada di tangan Griselia lalu pergi kekamar Clarisa setelah mengucapkan terima kasih pada Griselia

The Bad Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang