SEPULUH

283 20 0
                                    

HAPPY READING
-
-
-
-

V

OTE★!

Olivia merasa sesuatu benda kenyal yang menempel di bibirnya.

"Aku menginginkan mu"

Ada sensasi yang beda saat benda itu mulai bergerak di mulutnya. Apalagi Olivia dalam keadaan mabuk mulai terbuai dengan permainan pria itu.

Pria itu mengangkat Olivia menuju ranjang, melemparkan tubuh Olivia lalu mulai membuka baju nya.

"Jangan buka" Ucap Olivia saat pria itu menyentuh topeng Masquerade nya.

Pria itu tidak memusingkan nya selagi hasratnya terpuaskan.

Pikiran Olivia menolak sentuhan pria itu, tapi  tubuh Olivia menikmatinya. Olivia juga merasa ada sesuatunya yang mengganjal jika tangan pria itu berhenti menggerayangi tubuhnya.

"Ahh" Desah Olivia saat tangan pria itu menyentuh bagian bawahnya

Gaun Olivia sudah terletak di lantai, saat tangan pria itu ingin membuka celana dalam nya, Olivia teringat dengan dirinya yang sebentar lagi akan menikah.

Tidak, tidak. Ini tidak benar

"Maaf aku harus pulang" Olivia berusaha turun dari ranjang dalam keadaan mabuk dengan pandangan nya yang berputar-putar karena kepalanya yang pusing.

"Tidak sekarang nona"

Pria itu kembali menarik Olivia keatas ranjang lalu menindih Olivia dan membuka semua pakaian nya.

Kamar itu menjadi saksi pergulatan Olivia dengan pria yang tidak dia tau siapa. Teriakan Olivia yang terdengar berubah menjadi desahan kenikmatan.

Olivia menangis anehnya dia menikmati nya

***

OLIVIA POV

Aku terbangun dari tidur ku saat berusaha bangkit dari tidurku aku merasakan sakit di selangkangan ku, membuat aku kembali mengingat perbuatan ku dengan pria yang masih tidur membelakangi ku.

Aku ingin tahu lelaki mana yang mengambil keperawanan ku tadi malam, tapi itu tidak penting karena akan menambah pikiran ku nanti. Lebih baik aku pulang sebelum papa memarahi ku.

Apalagi besok hari pernikahan ku, aku tidak mau papa berpikir kalau aku juga kabur sama seperti oscar.

Aku mengambil pakaian ku yang tergeletak di lantai lalu membawanya ke ke kamar mandi yang tersedia di sana.

Setelah membersihkan tubuhku, aku melihat pria itu sudah tidak ada lagi disana

Pria itu sama sekali tidak meminta maaf atas kesalahan nya. Aku sangat kesal. Sungguh

Aku jadi menyesal kerena tidak melihat seperti apa bentuk wajah pria itu.

Awalnya aku tidak mau melihat wajah pria itu agar tidak menambah beban pikiran ku, tapi pikiran ku semakin menambah karena penasaran dengan wajah nya.

Aku pergi meninggalkan tempat yang tidak akan aku injak lagi. Ini adalah yang pertama dan yang terakhir.

OLIVIA POV END

***

"Willard dimana papa mu?" Tanya Griselia saat melihat Willard yang baru memasuki rumah"

"Papa belum pulang?" Tanya Willard

"Belum, mama pikir kalian menginap berdua di luar"

"Ya, se-semalam kami memang berdua ke club. Tap-tapi papa bilang mau ke toilet. Aku pikir papa udah pulang karena papa belum muncul. jadi aku pergi ke rumah te-teman untuk menginap, i-iya ke rumah teman"

The Bad Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang