tepatnya hari ini adalah hari senin, dimana haitani bersaudara sudah menyelesaikan urusan pendaftaran sekolah barunya dan mulai hari ini mereka berdua berangkat ke sekolah barunya itu.
"rin kamu sudah membawa semua yang kamu butuhkan?" tanya sang kakak, bernama haitani ran itu yang tengah menunggu adeknya yang sedang memakai sepatu.
"sudah kak." jawabnya singkat, ia pun langsung berdiri setelah memakai sepatunya. "dah yuk berangkat!" lanjutnya.
ran mengangguk lalu memanggil ibunya, "IBUU KITA BERDUA BERANGKAT YAA!!!" serunya.
sang ibu pun juga membalas seruan anak laki-lakinya itu dan kembali untuk melakukan kegiatan lagi.
ran membuka pintu apartemennya dan menggandeng tangan adeknya, "yuk, rin!"
dibalas dengan anggukan sang adek, mereka berdua pun pergi keluar dari unit apartemen mereka dan berjalan menuju ke lift.
saat mereka berdua menaiki lift tersebut, tiba-tiba lift nya berhenti dilantai 5, sepertinya ada orang yang akan menaiki lift nya juga, pikir haitani bersaudara itu.
beberapa detik kemudian, pintu lift terbuka dan menampilkan seorang gadis berambut merah muda dengan bola mata biru lautan yang sangat cantik itu. siapa lagi kalau bukan takahashi miya?
"eh? dek rin?" panggil miya.
"halo kak miya!" seru rindou.
miya pun memasuki lift tersebut berdiri di samping rindou, "kamu sudah mulai masuk sekolah ya? seragam itu.. EH KITA SATU SEKOLAH?!" miya terkejut menyadari bahwa model seragam yang ia kenakan sama seperti milik rindou.
dding!
pintu lift tertutup dan mulai turun lagi.
rindou melihat seragamnya lalu kembali melihat seragam miya, "loh iya sama, BERARTI AKU SATU SEKOLAH SAMA KAK MIYA DONG? HOREEE!!!" seru rindou sangat girang.
miya pun tertawa kecil melihat tingkah rindou yang menggemaskan itu, anak itu emang tidak bisa berhenti bertingkah lucu.
miya menyadari ada seseorang disampingnya rindou yang tingginya sejajar dengannya namun agaklebih tinggi si laki-laki itu, "oh ya kalo orang disampingmu siapa dek?" tanyanya.
"ah iya, aku belum mengenalkan kakakku ke kak miya ya? jadi ini kakakku, namanya ran haitani, dia seumuran dengan kak miya." kata rindou mengenalkan ran kepada miya. miya pun mengangguk-anggukkan kepalanya.
"nah kak ran, ini kak miya, takahashi miya. dia seumuran dengan kakak loh!" kini gantian rindou yang mengenalkan miya kepada kakaknya, yaitu ran. ran pun melakukan hal yang sama seperti miya tadi.
"jadi, salam kenal ya ran??" ucap miya agak ragu untuk memanggil ran dengan sebutan bagaimana.
ran pun terkekeh, "hahaha, panggil dengan santai saja seperti bagaimana kamu memanggil adekku. salam kenal juga ya, miya. aku harap kita bisa berteman dengan baik!" ujarnya dan menjulurkan tangannya seperti mengajak berjabat tangan.
miya pun meraih jabatan tangan ran, "yap, aku juga ya, semoga kita bisa berteman dengan baik!"
sesi perkenalan mereka pun diselesaikan oleh suara dding! lift nya yang menandakan bahwa mereka bertiga sudah berada di lantai utama.
pada akhirnya pun mereka bertiga berangkat ke sekolah bersama karena sudah tau kalo mereka itu satu sekolah.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"aahhhh membosankan, disini tidak ada kak miya" rindou sedari tadi memasang muka cemberutnya karena ia tidak bisa sekelas dengan miya.
miya dan ran sekarang kelas 3, dan kelas mereka berada di lantai 2 sedangkan rindou yang masih kelas 1 berada di lantai 1. rindou tambah cemberut setelah mengetahui bahwa kakaknya, ran, itu ternyata sekelas bersama miya. ia merasa iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak! - rindou haitani
FanficKAKAK CANTIK! seru anak laki-laki tersebut didalam hatinya setelah melihat penampilan seorang gadis cantik yang berada dihadapannya. (!) tokyo revengers characters are belong to ken wakui. all i did was just created the story line and the original c...