setelah makan di kantin tadi, mereka bertiga, miya, ran, dan rindou kini berada di kelasnya rindou. seperti yang miya katakan sebelumnya, dia ingin membantu rindou untuk berkenalan dengan teman sekelasnya.
"halooo kawan-kawan kelas 1b!!" seru miya saat memasuki ruang kelas tersebut. semua atensi murid-murid disitu pun tertuju kepadanya.
"loh? kak miya!!"
"kak miya tumben datang kesini?"
"kak miya bagaimana kabarmu?"
dan banyak lagi pertanyaan yang membuat miya agak bingung sendiri.
"ahahaha.. iyaa halo-halo! kabarku baik-baik saja kok! ngomong-ngomong aku kesini soalnya aku ada teman kecil disampingku ini yang ingin berteman dengan kalian, yuk sini pada saling kenalan!" jelas miya sambil memegang pundak rindou dan tersenyum kepadanya.
"aku! aku mau berteman dengannya!"
"aku jugaa!"
"haii namamu siapa?"
semua murid yang tadinya berada ditempat duduknya masing-masing pun langsung merubungi miya dan rindou.
"nah mumpung masih ada waktu sebelum bel masuk, kalian bermain dengan baik bareng-bareng ya? aku sama kakak yang nunggu didepan pintu itu harus kembali ke kelas" kata miya sambil menunjuk ran yang berdiri didepan pintu.
miya melepaskan tangannya yang tadi berada di pundak rindou pun langsung berjalan menjauhinya.
"kita pergi dulu ya dek rin!" ucap miya sudah ada didepan pintu.
"bikin teman yang banyak!" lanjut si ran lalu ia menyusul miya.
melihat miya dan ran sudah tak nampak lagi, rindou menarik nafas dalam-dalam lalu melihat semua teman sekelasnya yang merubungi nya satu-persatu.
akhirnya rindou mau membuka mulutnya.
"h-halo.. aku rindou haitani, ada yang mau berteman d-denganku tidak..??" ucap rindou sambil memainkan bajunya karena rasa gugup menyerangnya lagi.
"tentu saja kita mau! kita semua disini berteman baik loh, ayo rindou juga!" seru salah satu anak yang berambut pirang agak berantakan itu namun ia terlihat sangat lucu.
"namaku takemichi hanagaki, salam kenal ya rindou semoga kita bisa menjadi teman yang baik!" lanjut takemichi dan tersenyum lebar sampai matanya tidak terlihat.
rindou yang melihat itu pun langsung ikut tersenyum juga. ternyata teman sekelasnya tidak seburuk dengan apa yang ia pikirkan tadi.
"iyaa!" balas rindou ikut tersenyum.
"yahoo! aku chifuyu matsuno, salam kenal rindou" ucap anak laki-laki berambut blonde yang rambutnya terlihat lebih lurus daripada anak sebelumnya.
"salam kenal juga chifuyu!"
teman-teman yang lainnya pun mulai mengenalkan diri mereka sendiri kepada rindou dan rindou pun dengan senang hati menjawab mereka satu-persatu.
tanpa rindou sadari, ternyata miya dan ran itu masih setia menunggu rindou apakah anak itu benar-benar berhasil membuat teman baru apa tidak, ternyata rindou berhasil.
"sepertinya rindou memiliki aura yang baik sehingga orang-orang cepat dekat dengannya ya kan ran?" tanya miya ke ran sambil bersembunyi dibalik pintu kelas rindou.
"iya, aku harap dia bisa agak mandiri lagi setelah ini, tidak hanya berdiri dibayangan ku saja.." balas ran tersenyum melihat adek kesayangannya itu sudah bersenang-senang dengan teman barunya.
KRINGG! KRINGG!
"WADOH?!?!" ucap miya dan ran secara bersamaan sambil tatap-tatapan.
lalu keduanya pun langsung bergegas menuju ke kelas mereka yang berada di lantai 2 itu.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
kini sekarang sudah jam 12 siang yang berarti para murid-murid sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.
miya, ran dan rindou ini pun juga berjalan pulang kerumah bareng-bareng lagi. dan tentu saja rindou mengambil posisi yang ada ditengah lagi. tidak ada yang boleh deket-deket banget ke kak miya selain aku pokoknya! katanya seperti itu.
rindou lagi-lagi menarik tangan miya untuk bergandengan dengan tangannya, menyadari itu dengan senang hati ia menggandeng tangannya rindou seperti tadi. sepertinya anak ini suka sekali bergandengan tangan ya? ucap miya dalam hati.
ran kayak nyamuk saja sih bagi mereka berdua, akhirnya dia ambil daun buat diajak gandengan. random banget kamu ran..
"oh ya, tadi gimana kenalan sama teman baru nya? lancar apa enggak nih?" tanya miya menoleh kebawah untuk melihat rindou. ia sudah tau sih sebenarnya, cuma ya buat memastikan lagi aja gitu.
rindou mendongakkan kepalanya dan menatap wajah miya, aduh kak miya cantik banget hari ini.. eh tapi hari sebelumnya pun juga cantik :(
iya, hatinya terombang-ambing.
"lancar kok! semuanya baik kepadaku hehe, tadi aja kita main bareng sekelas seru banget rame!" jawab rindou dengan girang.
"bagus dong kalo gitu! ikut senang aku nya" timpal miya.
ran yang mendengarkan percakapan mereka dari tadi pun mengangkat tangan kanannya dan mengusak-usak rambut rindou. rindou sekarang balik noleh ke kakaknya.
"kerja bagus rin" ucap ran tersenyum kepadanya.
beberapa menit kemudian, mereka bertiga pun telah sampai di area apartemen mereka. ketiganya menaiki lift yang sama seperti tadi pagi dan akhirnya mereka berpisah di lantai 5 dimana apartemen miya berada, sedangkan si haitani bersaudara masih berada didalam lift itu untuk naik ke atas lantai 6 dimana apartemen mereka berada.
dan hari pertama masuk sekolah baru si haitani bersaudara berakhir begitu saja. ran dan rindou mendapatkan teman baru, suasana sekolah yang baru, dan kesehari-harian berikutnya yang bisa mereka isi setelah pindah ke lingkungan ini.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
to be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
kak! - rindou haitani
FanfictionKAKAK CANTIK! seru anak laki-laki tersebut didalam hatinya setelah melihat penampilan seorang gadis cantik yang berada dihadapannya. (!) tokyo revengers characters are belong to ken wakui. all i did was just created the story line and the original c...