Hari ini Dokja, Yoojin dan yang lainnya sedang berkumpul dirumah Sung Hyunjae, tanpa Choi Han dan Cale.
Alasannya? mudah saja, hari ini keduanya berulang tahun.
Dan yang lain ingin memberikan kejutan.
Tapi tidak pernah ada hal-hal yang berjalan lancar saat mereka berkumpul bersama mendiskusikan sesuatu.
Terkadang, ide mereka sangat nyeleneh.
"Jadi mau melakukan apa?"
"Membuat kue?" Lock memberi saran.
"Terlalu mainstream" Sooyoung membantah begitu saja.
Yoojin mengernyitkan bingung, "bagaimana bisa kau merayakan ulang tahun tanpa sebuah kue?"
Dokja menggeleng pelan seperti orang tua dan menatap Yoojin serius, "ckck, di zaman sekarang, ada banyak cara merayakan ulang tahun tanpa membuat kue" ucapnya.
"Berlibur?" Saran Sangah.
"Tidak, Cale jelas akan menolak untuk berlibur, anak itu terlalu malas" ucap Dokja yang diangguki Alberu.
"Bagaimana kalau membuat pesta?" Jung Heewon menyarankan.
Hyunsung melirik kekasihnya sebentar dan menganggukkan kepala setuju.
"Bukankah itu ide yang bagus? bukankah ulang tahun biasanya memang ada pesta?" Ucap Hyunsung.
"Kuingatkan saja ini sudah jam delapan pagi, kau pikir sempat untuk mengurus keperluannya?" Ucap Rosalyn.
"Kita makan-makan saja, barbekyu-an" ucap Yoohyun.
"Ide bagus Yoohyun-ah!" Seru Yoojin.
"Tidak, bukankah kita selalu melakukannya setiap ada dari kita yang berulang tahun? itu membosankan" sela Sooyoung.
Hyunjae dan Joonghyuk dari tadi hanya diam memperhatikan, terlalu malas ikut ke dalam diskusi tidak berujung teman-temannya.
Oh, ralat, Hyunjae hanya memperhatikan Yoojin yang sedari tadi berbicara dengan ekspresi serius, kemudian berubah ke ekspresi cemberut, itu benar-benar imut.
"Lalu apa saranmu, bocil?"
"Kim Dokja sialan! sudah kubilang jangan panggil aku dengan nama itu!"
Dokja hanya menjulurkan lidahnya mengejek, membuat Han Sooyoung harus menghirup nafas dalam-dalam untuk meredakan rasa ingin memukul temannya itu.
"Aishh, mereka berdua itukan sepasang kekasih, sangat jarang ada pasangan yang memiliki ulang tahun pada tanggal yang sama"
"Kau benar, mereka benar-benar jodoh" ucap Alberu.
"Jadi, kenapa kita tidak......"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ REVISI! ] Side : The Slice of Life of Three Friend's
Historia CortaSEDANG DIREVISI!. Crossover ft. orv, tocf, tsctir. [ BL ] Kim Dokja, Han Yoojin dan Cale Henituse. Tiga orang dengan hobi sama yang dipertemukan dalam rentetan kejadian 'kebetulan' dan berakhir menjadi teman. Ada si hobi mengorbankan diri sendiri de...