Cale terduduk di sofa sambil membaca setumpuk berkas yang masih harus diselesaikannya hari ini.
Jam menunjukkan pukul 20.00 dan Cale masih belum selesai dengan pekerjaannya.
Disebelahnya, Choi Han tampak berbaring bosan dengan paha Cale sebagai bantalan.
"Cale, berapa lama lagi kau akan selesai?"
Tangan yang satu digunakan untuk memegang dokumen sementara tangan yang lain sibuk mengusap rambut bayi besar yang ada dipangkuannya.
Choi Han sendiri asik bermain dengan dasi milik Cale.
"Tidak tau" jawab Cale acuh tak acuh.
Sejujurnya, Cale benar-benar ingin sekali merebahkan diri diatas kasur lembut, bergelung dengan selimut dan berpelukan dengan suaminya.
"Cale, kau harus berhenti." Ucap Choi Han.
Cale menghela nafas, dia juga inginnya begitu, tapi jika tidak diselesaikan sekarang juga, pekerjaannya bisa menumpuk, Cale tidak mau sekarat karena bekerja seperti kakak sepupunya.
"Sebentar lagi, Han"
Bruk
Cale mengerjap bingung saat tiba-tiba Choi Han membalik posisi mereka dan mendorong Cale untuk berbaring pada sofa didalam kamar.
"Ada apa?" Tanyanya bingung.
"Cale kau terlalu sibuk bekerja sampai melupakan hari penting" ucap Choi Han.
"Hari penting apa maksudmu?" Cale benar-benar bingung.
"Hari ini, 8 November"
"Lalu kena–" Cale terdiam.
"Cale Henituse Choi, hari ini tanggal 8 November, hari ulang tahunku, ulang tahunmu, ulang tahun kita, juga ulang tahun pernikahan kita."
Cale benar-benar lupa.
"Maaf" ucap Cale sambil menunduk.
"Tidak masalah" ucap Choi Han sambil mengelus surai panjang milik Cale.
"Aku belum menyiapkan hadiah..."
"Hm? Untuk apa aku membutuhkan hadiah saat hadiah itu sendiri sudah ada didepanku?"
Cale menelan ludah gugup.
"Choi Han..."
"Cale, kau harus menjadi istri yang baik hari ini"
Cale sedikit tertawa mendengarnya, kemudian mengalungkan lengannya pada leher Choi Han.
"Memang kapan aku pernah menjadi istri yang buruk? Tunggu sebentar, Choi Han aku ini suamimu loh"
"Tapi posisimu sebagai istri, bukankah begitu? Henituse-ssi"
"Kau benar-benar...."
"Selamat ulang tahun,Cale."
"Um, selamat ulang tahun, Han."
End
By the way,this is so cute ><
..
.
HAPPY BIRTHDAY CALE & HAN
KAMU SEDANG MEMBACA
[ REVISI! ] Side : The Slice of Life of Three Friend's
Historia CortaSEDANG DIREVISI!. Crossover ft. orv, tocf, tsctir. [ BL ] Kim Dokja, Han Yoojin dan Cale Henituse. Tiga orang dengan hobi sama yang dipertemukan dalam rentetan kejadian 'kebetulan' dan berakhir menjadi teman. Ada si hobi mengorbankan diri sendiri de...