hii, gimana kabar kalian?
happy reading 💚💛
o0o
Malam ini, udara terasa dingin ditemani dengan suasana sunyi dan suara gemrisik jangkrik saling sahut menyahut
Mungkin karena hari sudah larut, keadaan jalan terpantau sepi. Banyak manusia beristirahat memulihkan energi setelah beraktivitas seharian penuh.
Namun berbeda dengan gadis yang berjalan ditemani sekatong plastik yang berisi makanan.
Gadis itu, berjalan sesekali bernyayi untuk menghalau rasa takut yang ia rasakan.
Aurora Chelsea Zourist-gadis cantik,dengan senyum manis mampu memikat siapa saja yang melihatnya.
Aurora, gadis itu tidak dapat tidur karena perutnya yang membutuhkan asupan.
Gadis itu tidak bisa tidur, jika perutnya dalam keadaan kosong, membuatnya harus pergi untuk membeli makanan di luar.
Namun, di tengah perjalanannya, samar-samar terdengar suara gaduh dari gudang terbengkalai.
Gudang yang terletak di pinggir jalan mengarah kediamannya, dan sialnya itu merupakan jalan satu satunya menuju rumah Aurora.
Mau tak mau, Aurora harus melewati jalan tersebut. Semakin mendekat suara yang awalnya samar-samar perlahan terdengar jelas.
Tak hanya suara gaduh seperti teriakan, namun juga terdengar jelas suara barang jatuh, kaca pecah dan banyak lagi. 'terdengar sangat rusuh pikir Aurora.
Aurora kepalang penasaran, ia ingin melihat asal usul suara itu, membuat bersembunyi di pohon nangka
Perlahan kaki mungilnya mendekat kepohon nangka. Ia berharap, semoga pohon itu tak berpenghuni.
Ia sedikit mengintip dari sebalik pohon itu, dan benar saja apa yang Aurora pikirkan.
''Astaga!!!''
***
Revisi, alur tidak berubah! Hanya beberapa kata yang di perbaiki.
Vote, komen and Shareee guyss!
Follow!
nb. Jadi disini ceritanya aku revisi ulang, karena Alurnya itu kaya ngga nyambung gitu jadi Susah buat lanjut-lanjut ke part selanjutnya, karena aku ngerasa kaya amburadul Alurnya. makanya aku revisi ulang 😭💗
heheheheh😁😁
sekalian minta saran bagusan cover yang pertama atau yang ini? komen yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Queen
Short StoryWARNING⚠️ 🚫jangan lupa FOLLOW 🚫VOTE dan KOMEN 🚫terdapat penggunaan kata kasar! (NB*dilarang keras bagi siapapun yang meng-copy paste cerita saya!) Gadis SMA tidak sengaja mendengar suara gaduh dari gudang bekas yang terbengkalai. Aurora Chelsea Z...