Follow, Komen, Vote.
NO SIDER!HAPPY READING 💚
***
Suasana kantin yang harusnya ramai dengan canda tawa, hanyalah angan belaka.Aurora pikiranya terus mengumpati Tiga cowok yang sengaja ia hindari, malah duduk satu meja dengannya.
''Li, gue mau kekamar mandi dulu,ya''
Lia memaksa Aurora duduk, ''Lo aja belum makan dari pagi!''
Aurora mendelik, dalam hatinya ia memaki Lia yang meng-gagalkan rencananya untuk kabur
''Kenapa sih, Ra? kaya nggak suka banget sama kita?''
Aurora menatap tajam Aldi, '' Gue itu, siswi kupu-kupu. Yang artinya cuma berangkat-terus pulang. Gue males jadi siswi aktif, ketenangan Gue bisa terganggu. Dan kalian secara tidak langsung, mengganggu ketenangan Gue di SMA ini, paham?''
Aldi mengangguk,lalu menggeleng dengan senyum bodohnya'' Nggak.''
Piring berisi nasi putih dengan lauk-pauknya bergeser kedepan Aurora
''Makan''
Dengan sigap Aurora mengambil sesuap makanan didepannya, jujur saja dia sangat lapar
''Padahal, lo beruntung bisa deket kita, Cowok tertampan se-SMA Pandawa''
uhuk
Aurora tersedak mendengar omong kosong dari cowok didepannya ini.
''Ganteng jidatmu, wajahmu aja gak ada spesialnya''
Aldo tertawa mendengar ucapan menusuk Aurora, dia menepuk-nepuk pundak kembaranya itu.
''Bener, Ra! Muka mirip opet, di banggain!''
Raut muka keruh menghiasi wajah Aldi mendengar ejekan dari kembaranya.
''lah dongo! muka lo aja sama!''
Ucapan Lia benar-benar menusuk relung hati Aldo, yang membuat Aurora tertawa atas kebodohan bocah kembar itu.
Aurora memakan habis makanannya, '' Makasih, Gho''
***
''iya''
''Serius kita pindah ke Pandawa?''
Cowok itu memutar matanya malas, lelah menanggapi pertanyaan temannya yang sudah berulang kali dia tanyakan.
''Tanya lagi, gue lem mulut lo!''
Seketika bibir cowok itu mengatup, kedua tangannya terangkat untukmenutupi mulutnya ''gitu aja marah! Carvin baperan!''
''Dewa! Ayo main game!''
Dewa melihat Ovan yang membawa satu set alat PS berjalan mengarah padanya
Dewa melirik singkat saat Ovan kembali memanggilnya,''Jangan ganggu gue, mood gue lagi gak stabil!''
''CARVIN! Anak perawan lo apain ini?!''
Carvin menghela nafas kasar, kapan dua cowok ini akan berperilaku seperti manusia pada umumnya!
''Gue udah daftarin kalian berdua,''
Cowok yang tadinya 'ngambek, duduk di sofa memeluk bantal kecil itu terlonjak girang
''YES! ketemu my hani switi''
'' macem-macem, Gue lempar ke Antartika!''
Dewa mendengus kesal, Carvin—Cowok itu selalu saja membuat mood nya turun.
dasar cowok moodyan
''Nggak akan macam-macam''
***
''Halah! bullshit. Mereka aja nyamperin lo!''
Aurora mengusap tengkuknya, jika sudah begini, Dia harus menceritakan segalanya pada sahabatnya— Lia.
''Gue ketemu mereka, pas lagi tawuran''
''Lo tawuran?!''
''Bukan gue!'' Sanggahnya, dia menggosok kedua telinganya, mendengar suara tinggi Lia.
''Ra, Udah gue bilang kan, jangan terlibat geng-geng kaya gitu! gue gak mau lo kenapa-kenapa''
Secercah perasaan hangat memasuki hati Aurora ketika melihat Mata Lia yang memancarkan ketulusan dan kekhawatiran yang begitu ketara
Cewek itu malah meneteskan air matanya, kedua tangan putih itu terulur pelan mengelus bahu Lia.
'' Gue juga gak mau Lia. Gue maunya hidup tenang selama SMA''
Lia mengusap Air matanya '' Gue yakin, hidup lo bakal gak tenang, di kejar fans gila mereka''
''mampus'' lirih Aurora pelan meratapi nasib buruk yang akan menimpanya.
Aurora dan Lia keluar dari kamar mandi, setelah memastikan keadaan Lia yang baik-baik saja 'karena menangis
Banyak pasang mata melihat pergerakan kedua gadis itu, Lia yakin jika gosip tentang Aurora sudah menyebar luas di SMA Pandawa ini.
''Mereka kenapa sih?!''
Sepertinya Aurora mulai merasakan ketidak-nyamanan saat banyak pasang mata mengarah pada mereka.
''Gak usah di lihat, Musang birahi lagi nyari mangsa!''
tbc
Aurora Chelsea Zourist
Dewa Destarasta
Diovan Bagaskara
Carvin Anderston
Aldi karvaland
Aldo marvaland
Eratgho Damareno
Revisi, alur tidak berubah! Hanya beberapa kata yang di perbaiki.
Vote, komen and Shareee guyss!
Follow!
Spam next👉
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Queen
Historia CortaWARNING⚠️ 🚫jangan lupa FOLLOW 🚫VOTE dan KOMEN 🚫terdapat penggunaan kata kasar! (NB*dilarang keras bagi siapapun yang meng-copy paste cerita saya!) Gadis SMA tidak sengaja mendengar suara gaduh dari gudang bekas yang terbengkalai. Aurora Chelsea Z...