Hallo kalian gimana nhi kabarnya? Pada sehat kan?
Oh iya sekarang lagi musim hujan jadi pakai pakain yang agak tebel yahh, sama jaga kesehatan juga.Sama yang mau UAS/PAS Jangan lupa belajar okay?? Yaudah kalau gitu selamat membaca
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Selamat membaca 🤍
──────⊹⊱✫⊰⊹──────Citttt!!!
BRUKH!!!
Mobil yang di tumpangi raya menabrak truk kontainer, hingga membuat mobilnya terbalik.
Motor-motor yang tadinya mengikutinya langsung berhenti dan menatap mobil tersebut yang didalamnya berada seorang gadis.
Orang itupun langsung mengambil ponselnya untuk , menelfon seseorang.
"Halo"
"Sesuai permintaan lo"
_____
Daniel mengacak-acak rambutnya frustasi. Ia tidak menyangka jika hal ini terjadi kepada raya.
"Ray... Ray gak ray... Kita udah janji mau ketemu Vika bareng-bareng raya!!!" Racau Daniel.
"Buka mata lo raya!!!" Paksa Daniel dan menggoyang-goyang tubuh raya. Berharap gadis itu membuka matanya.
Jeremy dan laskar yang baru saja tiba di rumah sakit, langsung di kejutkan dengan adanya keributan tepat di depan pintu. Keduanya pun langsung bertatapan seolah bertanya apa yang terjadi.
"Jer, itu si balmond bukan?" Tunjuk laskar ke arah laki-laki yang tengah menagis, sembari memeluk seseorang yang sudah tertutup dengan kain putih.
Jeremy mengerutkan keningnya bingung "Balmond siapa?" Bingung Jeremy
"Itu yang pernah gue pukul gara-gara sakitin adek kesayangan gue"
"Daniel bego namanya!" Kesal Jeremy.
"Nahhh!!! Itu " pekik laskar, membuat Jeremy menoyor kepalanya.
"Sak-
"Itu siapa?" Jeremy menunjuk ke arah brangkar yang. Ia pun langsung berjalan mendahului laskar. Untuk mencari tau siapa orang yang berada di brangkar.
Sesampainya di dekat Daniel. Tatapan Jeremy tertuju ke arah perempuan yang tubuhnya penuh dengan darah.
"R-raya?" Kaget Jeremy ketika mengetahui perempuan itu adalah raya, yang dulunya orang yang pernah bersahabat dengan Vika.
"Ini kenapa?" Tanya Jeremy kepada Daniel yang hanya diam. Sembari mengelus rambut raya.
"Daniel jawab!" Gertak Jeremy. Membuat semua orang disana menatap ke arah mereka. Laskar yang tadinya berada di depan pintu langsung berlari menghampiri Daniel dan juga laskar.
Ketika sampai di hadapan keduanya. Laskar langsung mendorong tubuh Jeremy pelan, agar sedit menjauh dari Daniel. "Heh! Udah anjirt..." Lerai laskar. "Kalian ributin ap-- Raya?" Kaget laskar
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKGIRL CENDANA ( TAMAT)
Teen FictionCERITA FAKGIRL VS GOOD BOY GANTI JUDUL JADI FAKGIRL CENDANA [ PERBIASAKAN UNTUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Vika Anggika Queenzeina Elbaraq. Atau yang bisanya di panggil Vika. Gadis yang cantik dan baik hati itu. Membuat siapa saja ingin sekali...