3/07/2011
8.57 a.m
Gang Belakang Sekolah
.
.Terlihat dua orang siswa berjalan beriringan keluar dari sekolah. Mereka adalah Hikaru dan Sugawara, anggota lama Black Dragon yang cukup akrab dengan Ryuken.
"Suga, bagaimana jika untuk pertemuan selanjutnya kita pergi bersama? aku sangat senang, saat ini sudah ada 20 orang tambahan"
"Baik. Kita akan pergi bersama. Ngomong-ngomong aku dengar dari divisi dua kalau pertemuan selanjutnya kita akan membahas pembentukan divisi tiga. Semoga kabar mengenai Hamada Asahi yang diangkat menjadi kapten divisi itu benar, aku benar-benar mengharapkannya. Dia orang yang baik dan cocok jadi ketua"
"Suga, ada baiknya jangan membicarakan hal itu terlalu jauh disini. Ayo bicara hal lain saja yang menyenangkan"
"Oh hahaha baiklah"
Mereka pun berjalan berbelok menuju gang belakang sekolah. Itu sebenarnya rute yang biasa dilewati anak-anak Black Dragon yang bersekolah di Karasuno. Awalnya Sugawara dan Hikaru terlihat bingung saat melihat di kejauhan ada sekumpulan orang. Tidak biasanya gang tersebut dipakai untuk berkumpul siswa lain. Namun dia tidak terlalu memikirkan apa yang ada di depan mereka toh tujuan mereka hanya lewat.
Ketika melewati gerombolan itu, Sugawara dan Hikaru tidak menunjukkan hal yang mencurigakan, malah mereka tampak seperti siswa biasa. Tapi, tiba-tiba salah satu dari gerombolan itu berlari ke arah Hikaru dan menendang punggungnya hingga tersungkur. Sugawara yang terkejut segera membantu Hikaru berdiri kemudian keduanya berbalik badan.
"Apa maksudnya ini?" tanya Suga dengan tenang.
"Serahkan uang kalian pada kami" perintah salah satu orang yang berdiri paling depan, nampaknya dia ketua atau mungkin ketua divisi juga seperti Haruto.
"Kenapa aku harus menyerahkan uangku? aku tidak mau" tolak Hikaru
"Suga, ayo kita pergi dari sini. Mereka pasti menunggu kita untuk makan siang" ajak Hikaru.
"Oh benar juga... ayo"
Baru beberapa langkah berjalan orang yang berdiri di depan tadi berteriak
"HABISI MEREKA BERDUA!!!"
Segerombol orang tersebut kemudian berpencar dan mengepung Hikaru dan Sugawara. Mereka serentak menyerang kedua anggota Black Dragon itu. Pertempuran yang sangat tidak adil.
BUGHHH!!!! BRUAAGHH!!!
Orang itu berhasil memukul Hikaru hingga hidungnya mengeluarkan darah. Suga yang melihat itu sangat terkejut kemudian menatap orang-orang dihadapannya dengan tatapan marah.
"CIH, AKAN KU HABISI KALIAN SEMUA!!! MAJU KALIANNN!!!!!"
Sugawara yang marah memukul dan menendang dengan membabi buta.
Dalam sekejap, orang-orang di hadapannya sudah tak berdaya. Ia lalu menoleh pada Hikaru dan memberikan peringatan padanya.
"HIKARU!! HATI-HATI DENGAN HIDUNGMU"
Sugawara segera berlari ke arah orang-orang yang menyerang Hikaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS LEADER
Fanfiction[ON GOING] mengkisahkan sebuah geng motor yang memiliki pemimpin yang berbeda dari yang lain. banyak orang merasa sangat penasaran dengan sosok pemimpin itu, sayangnya baik sang pemimpin maupun anggota geng sangat cerdik dalam menyembunyikan identi...