CHAPTER 5 : DARK RIDER AGAIN?

21 7 9
                                    

.
.
.

Mereka bertiga hanya melihat ketika Ryuken melayangkan tinjunya. Mereka tau bahwa Ryuken akan menerima Justin masuk dalam Black Dragon.

"Selamat datang di Black Dragon" ucap Ryuken membuat Justin gembira.

"Terima kasih leader. Terima kasih.." Justin terkejut, tidak menyangka semudah itu ia diterima di Black Dragon yang merupakan keinginannya. Ia langsung saja membungkukkan tubuhnya dalam.

"William, beri tahu peraturan Black Dragon padanya"

Justin menyimak dengan baik setiap peraturan yang dijelaskan oleh William. Ia harus menaati dengan baik karena dia adalah anggota baru.

Setelah menyelesaikan penjelasannya William memberikan kalimat penutup yang merupakan ancaman untuk Justin dan seluruh anggota Black Dragon.
"Kau harus tau konsekuensi jika melanggar peraturan. Jika kau tidak diambang kehidupan maka tidak ada kesempatan hidup untukmu."

"B-baik Will... Aku akan mengingatnya dengan baik" Jawab Justin bersungguh-sungguh.

"Ikutlah Haru dan Yoshi, mereka adalah kapten divisi 1 dan 2 di Black Dragon" perintah Ryuken

"Ternyata mereka kapten? Ini keren" batin Justin.

"Baik leader"

"Yoshi.. Haru kenalkan dia pada anak-anak. Anggota baru yang dikumpulkan itu aku serahkan pada kalian untuk seleksi. Jangan lupakan standard dan jangan kecewakan Ken" perintah William pada Yoshi dan Haru.

"Baik Ken"

"Will.. ayo makan siang" ajak Ryuken

"Kau tidak mengajak kami?" Tanya Yoshi

"Tidak" Ryuken langsung melangkah pergi tanpa memperhatikan ekspresi wajah julid Yoshi.

"Kalian harus sekolah hahaha, jadilah siswa yang rajin. Sampai jumpa" ucap William sambil tertawa kecil sebentar lalu pergi mengikuti Ryuken.

"Ishh kebiasaan! Haru ayo pergi. Justin kau ikut kami tidak?" Ajak Yoshi sambil menarik Haru pergi.

"A-aku ikut senior saja"

"Hahaha aku sampai lupa kau itu adik kelas"

.
.
.

Di tempat lain, barisan orang dengan wajah babak belur menghadap pemimpin mereka.

"APA?! WILLIAM LAGI? KALIAN LEMAH SEKALI MELAWAN GENG YANG BELUM JELAS SAJA KALIAN TIDAK MAMPU!"

"T-tapi bukan w-william yang menghadapi kami. A-ada satu orang lagi bersamanya. Dia sama kuatnya dengan William."

"Siapa dia?!"

"K-kami tidak mengenal dia ketua. Tapi dia ikut membantu a-anak geng Black Dragon yang kita hajar beberapa hari lalu"

"AISHH SAMA SAJA! INTINYA DIA BERSAMA WILLIAM! AKAN KU HANCURKAN BEDEBAH ITU!"

"W-william bos?"

"SEMUANYA! BLACK DRAGON!"

Ketua Dark Rider nampak sangat marah dan dendam dengan Black Dragon.
"Mereka yang berani dengan Dark Rider akan aku hancurkan."

Sang ketua berbalik badan. Ia terlihat memikirkan sebuah rencana. Setelahnya ia kembali menghadap ke barisan anggotanya sambil memerintahkan hal yang telah ia rencanakan.

"Kalian yang menyerang Black Dragon kemarin pasti tahu kan dimana letak sekolah William. Besok kalian pergilah kesana, awasi dia dari luar sekolah. Kalau dia sudah sendiri telpon aku. Jangan terlihat mencurigakan!"

MYSTERIOUS LEADERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang