"Maaf sudah menunggu lama ya?" Ucap nya.
"Uhmmm... Tidak kok, tidak lama. aku juga baru sampai" ujar Riku sambil tersenyum gembira dan sangat bahagia.
"jadi.... Sekarang kita mau kemana? Tenn-nii?" Ujar Riku antusias kepada kakak berambut baby pink yang berdiri tegak di samping nya.
"Bagaimana kalau kita pergi ke rumah ku? Kebetulan Rumah sedang kosong, Kujou-san sedang di luar kota, dan Aya masih di luar negeri."
"Un! Apa pun yang Tenn-nii ingin lakukan aku akan mengikuti Tenn-nii!" Jawab Riku sambil tersenyum lebar mendengar penjelasan dari kakak laki-laki milik nya. Satu - satu nya.
"Ikou" ujar Tenn sambil mengelus lembut kepala Riku dan tersenyum manis di balik syal nya.
•••
'tok tok tok' suara ketukan pintu terdengar.
"Pesanan Yamamura Soba!" Ujar seorang kurir dibalik pintu setelah mengetuk nya beberapa kali.
'cklek'
"Yo! Dopleganger(peniru) Gaku!" Sang Rambut hijau Tua yang membuka pintu pun menyapa dengan sok akrab kurir Soba.
Netra abu abu dari mata kurir itu mengilap ngilap bagai api. Mendengar kata 'Gaku' membuat nya menjadi sedikit jengkel.
"Tidak-tidak aku bukan peniru nya, mana mungkin aku berusaha meniru artis papan atas seperti nya? Ini kebetulan haha" ujar kurir Soba tersebut sambil tertawa hambar. Karena nyata nya ia adalah seorang Yaotome Gaku.
"Wah, jadi berapa semua nya?" Ucap Mitsuki yang tiba tiba muncul dari balik pintu.
"Bayar kayak biasa nya aja" jawab Kurir itu.
"Oya, manager kalian sedang ada di sini?"
"OHOK OHOK.. aduh batuk maap" ujar Yamato setelah batuk tiba tiba sambil memijat mijat tenggorokan nya.
"Udah lah anggap aja aku gak nanya pertanyaan itu tadi" balas kurir itu sambil merapikan pesanan Soba nya.
"ACIEE... MAU NGEGEBET MANAJER NIH" ucap seseorang di belakang dan ternta itu adalah Tamaki yang mengenakan piyama nya sambil memeluk erat boneka Ousama Pudding.
'bletak'
"Tamaki-kun, tolong jaga ucapan mu QwQ" ujar Sougo setelah menjitak kening Tamaki.
"Ittai..."
"Wow... Tamaki belajar kata kata itu dari mana? Wkwk" balas Mitsuki terpukau sambil menyerah kan beberapa uang kertas ke kurir Soba.
"Ahahaha... Kalian harmonis sekali, aku sedikit iri." Ujar kurir Soba sambil menatap hampa kedepan.
"Oh Yeay!!! Waktu nya menonton magical cocona 2 musim sambil makan Soba!" Terik seseorang di kejauhan kegirangan tak kepalang.
"Yah... Itu juga.." ucap nya lagi sambil tersenyum sepet-sepet asin.
°°°
.
.
.
LAST SMILE
Nanase Riku
To
Kujou Tenn
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Smile || Nanase Riku To kujou Tenn
Spiritual"İni adalah senyuman ku yang terakhir untuk mu, kujou-san" ucap nya sambil tersenyum kecut ° ° ° Karakter di dalam book ini bukan lah milik saya, saya hanya meminjam karakter tersebut dari Anime İdolish7