Pandangan yang awal nya gelap kini di terangi dengan secercah cahaya samar di balik gorden yang menutup jendela. Matahari mulai menampak kan senyum nya untuk menggantikan tugas bulan yang sudah selesai. Burung bercicit dengan merdu, menandakan sang insan yang masih tertidur pulas di dalam bilik untuk segera membangunkan diri nya. Melakukan aktifitas yang baik untuk hari Minggu mereka.
"...ku...ku...Riku!... Ayo bangun" ucap seseorang yang memanggil nama sang Surai merah untuk membangunkan dirinya.
Tenn, yang sudah bangun pagi-pagi sekali pun terlihat sangat rapih di pagi Minggu nya. Dengan sebuah kemeja putih polos dan rambut yang masih basah sehabis mandi. Di meja makan yang berada di luar kamar pun terlihat beberapa hidangan hangat yang lezat siap untuk di santap.
"Un... Tenn-nii... Ini... Masih pagi... Hoaamm" imbuh Riku yang terbangun dari tidur nya karena merasa terusik oleh kelakuan kakak nya. Surai yang berantakan, baju yang terlihat berbekas lipatan karena terhimpit, mata yang sayu karena masih mengantuk dan mulut yang menguap lebar seolah sedang mengimajinasikan rasa kantuk nya. Begitulah penampilan Riku yang saat ini baru bangun dari tidur nya.
"Pftt- ah.. tidak, kau harus pulang pagi ini kan? Bagaimana kalau member yang lain khawatir? Cepat basuh muka mu dan kita makan bersama" ucap Tenn sambil menahan gelak tawanya.
Riku pun menurut perkataan kakak nya, ia turun dari kasur dengan langkah gontai. Setengah ingin tidur, setengah ingin makan bersama.
°°°
.
.
.
LAST SMILE
Nanase Riku
To
Kujou TennStory by: hikariHani
.
.
."Semua nya!! Aku pulang!"
Tak ada jawaban dari dalam dormitory yang cukup besar itu. Membuat sang empu yang berteriak sedikit khawatir dengan keadaan di dalam dorm.
"Tenn-nii, kenapa tidak ada jawaban ya??" Ucap Riku sembari berjalan pelan masuk untuk menuju kamar nya. Dan aneh nya adalah lampu ruangan tengah masih saja dimatikan.
"Ah... Kayak nya aku tau" ujar Tenn.
'ctek' Riku pun menghidupkan lampu ruangan. Dan yang lebih mengejutkan nya lagi... Ternyata...
BANYAK MAYAT DI RUANG TENGAH
Oh tidak, jangan menyimpulkan kan nya seperti itu. Lebih tepat nya adalah, semua member IDOLISH7 dan Re:Vale minus Riku sedang tergeletak liar di lantai.
"E--ee-ehh ada apa ini? Kenapa pada tidur di sini????" Ucap Riku kebingungan.
Riku pun beranjak untuk membangunkan Iori yang tidur sambil terduduk teratur di atas sofa, yah seperti nya hanya Iori yang gaya tidur nya waras.
"Riku, lebih baik jangan di bangunkan dulu. Kelihatan nya mereka sangat lelah, sama seperti kita tadi malam" cegah Tenn sambil memegang pundak sang adik, mencegah untuk membangunkan para Idol yang tengah tertidur.
"Ah... Tapi Tenn-nii ini sudah jam sembilan, gapapa gak di bangunin?" Ujar Riku bingung
"Un, mereka pasti sangat lelah. Dari pada disini bagaimana kalau kita jalan jalan sebentar? Ini kan hari Minggu^^"
"Un! Kurasa itu lebih baik Tenn-nii" jawab Riku sambil tersenyum lebar.
Riku pun menaruh buah buahan yang dia bawa sebagai oleh oleh diatas meja dan meninggal kan secarik sticky notes yang berisi pesan bahwa ia akan pergi keluar lagi dengan teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Smile || Nanase Riku To kujou Tenn
Spiritual"İni adalah senyuman ku yang terakhir untuk mu, kujou-san" ucap nya sambil tersenyum kecut ° ° ° Karakter di dalam book ini bukan lah milik saya, saya hanya meminjam karakter tersebut dari Anime İdolish7