1.9K 90 9
                                    

"Pengen buru-buru besok deh, ga sabar banget asli."

"Sama."

"Tapi tau ga sih, gue sakit perut."

"Hah, sakit perut kenapa?"

"Itu loh sakit perut karna nervous, nah kaya gitu lah pokoknya."

"Dih aneh."

"Malahan nih ya dulu, tiap mau berangkat sekolah, gue pasti sakit perut."

Gue cuman ketawa ngedenger itu.

Oh ya, kenalin nama gue Sela dan yang katanya lagi sakit perut itu namanya Karin.

Sekarang kita berdua lagi telponan, sebenernya ada satu orang lagi, tapi tadi dia matiin telpon nya, katanya mau sleep call an sama ayang.

Nyisain gue sama Karin, yang sekarang lagi ngobrol random.

Gue sama Karin sebenarnya udah temenan lumayan lama, dan kita berdua juga satu sekolah dari sd sampe sekarang, cuman beda kelas doang.

Mungkin nih ya, karena udah temenan lama kita berdua punya beberapa kesamaan dan kebiasaan yang sama.

Salah satu contohnya, setiap kali kita mau main pasti outfit kita samaan, padahal gue ga bilang sama dia, keren kan.

Dan ada satu kesamaan yang kayanya dia ga sadar sama ini, ternyata kita berdua sering suka sama orang yang sama.

Apa mungkin makin lama temenan, makin sama juga tipe cowok yang kita suka? Ga tau juga sih, tapi makin sini cowo yang gue suka pasti dia juga suka.

Tapi pas gue tau dia suka sama cowo itu, atau dia sendiri yang bakalan ngomong, gue bakalan secara otomatis mundur.

Mungkin udah siklus nya kaya gitu, tapi gue ga pernah bilang sama dia kalo gue suka sama cowo itu.

Emang agak ribet.

Btw, besok adalah hari pertama kita sekolah offline, setelah berabad-abad sekolah dirumah, akhirnya gue bisa menghirup udara bebas juga.

"Tapi enakan online ga sih Rin, kaya kita ga usah mandi, bangun langsung buka hp terus absen, kan kalo sekolah harus mandi dulu, ribet."

"Iya sih, tapi kalo lo mau sekolah terus ga mandi bisa tau, kaya gue. Gue pernah tuh sekali ga mandi, gara-gara kesiangan. Gue cuman cuci muka terus pake baju, terus cus berangkat."

"Ewh."

Satu lagi, kalo disuruh ngedeskripsikan Karin dalam satu kata, gue bakalan bilang, perfect.

Dia cantik, baik, humble dan kata-kata baik lain nya, tapi ya nama nya juga manusia, ga ada yang sempurna.

Pasti ada aja satu hari dia beda, dia bakalan nunjukin sifat aslinya cuman pas bareng sama gue,

Karena selama gue temenan sama dia, belum pernah tuh gue ngeliat dia nunjukin sifat aslinya, pas bareng temen-temen nya yang lain.

Sifat asli dalam artian banyak hal ya, kaya dia tuh sebenernya ga suka sama orang ini atau sebenernya gimana.

Temen sama dia seru banget ga boong, dan satu fakta lagi, kita berdua tuh belum pernah ada yang pacaran.

That's right, kita berdua single lahir dari orok, bukan ga laku cuman belum ada yang pas, itu kalo kata orang.

Tapi sebenernya mah kita ngebet banget pengen triple atau minimal double date, tapi kalo ga ada cowoknya mau gimana.

Alesan lain sampe sekarang kita single adalah, kita sama-sama strict parent, nah udah, susah ga bakalan bisa.

Tapi kayanya backstreet seru juga tuh, minta do'a nya ygy.

Dah deh, dah malem nanti besok gue cerita lagi, siapa tau besok disekolah gue nemu cogan ya kan.


•••

Giselle as Sela

Karina as Karin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina as Karin

🗽hope you enjoy, stay healthy and happy yaa, luvvv <3Jajang bujigae annyeong dadah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗽hope you enjoy, stay healthy and happy yaa, luvvv <3
Jajang bujigae annyeong dadah

-see you papaii

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang