Setelah sesi curhat yang panjang itu, sekarang akhirnya gue bisa pulang terus bersih-bersih.
Gue rebahan sambil ngelamun, terus tiba-tiba aja gue keinget sama kata-kata Haikal.
"Kalo lo beneran suka sama Jean, ya perjuangin lah. Jangan karena temen lo suka, lo jadi mundur. Lagian yang bakalan nentuin si Jean bukan lo, atau temen lo."
Kata-kata Haikal emang ada bener nya, kenapa juga gue harus mundur.
Coba aja ngedapetin Jean ga sesusah ini, gue yakin pasti gue yang pertama bakalan dapetin dia.
Masalahnya dari awal, Jean ini terlalu susah buat di gapai, jangan kan di gapai, di liat aja susah. Dia tinggi banget soalnya sakit leher gue ngeliat dia.
Elah ribet banget deh jadi gue, lagian kok ada manusia seganteng dia, bikin pusing gue aja lo Jean.
Maju apa mundur nih?
Maju aja ga sih, tabrak terus sampe dapet.
Tapi masalah lainnya mana tega gue ngambil Jean dari Karin,
Apalagi tadi ngeliat Karin yang se seneng itu nyeritain Jean, padahal Jean cuman ngelewat depan kelas nya.
Ga kebanyakan kalo sampe gue bilang ke Karin, kalo sebenernya gue juga suka sama Jean, gue yakin dia pasti bakalan ngedukung gue, dan dia bakalan mundur gitu aja.
Ribet juga ternyata jadi cewe.
Tapi mau gimana lagi, udah di kasih dari sana nya gini.
Gue ga tega, apa mening gue mundur?
Lagian juga gue sama Jean ga ada kemajuan apa-apa, jangankan kemajuan, ngobrol langsung aja belum pernah.
Jadi buat apa juga dilanjut kan, dari pada sakit hati ditengah jalan, mending mundur dari sekarang.
Ya udah kayanya gue bakalan mundur.
Semoga bisa,
Minta doa nya ygy.
/
Udah bel istirahat temen-temen Karin juga udah pada bubar, sisa beberapa orang doang di kelas, termasuk dia.
Biasa anak rajin, lagi nyalin tugas dia.
Jadi dia di tinggal sama temen-temen nya buat ngerjain tugas fisika dari bu indah tercinta, i love you bu.
Nyalin nya udah beres, Karin langsung buru-buru beresin buku nya takut keburu masuk lagi nanti.
Temen-temen nya sih bilang mereka lagi di kantin, pas Karin nyusul kesana ternyata kantin nya udah penuh jadi dia balik lagi.
"Males ah banyak manusia, alergi sama manusia gue, bye." Rencananya sih dia mau beli makanan yang ada di luar sekolah terus nanti makan di kelas
Eh pas udah sampe gerbang depan ternyata ga di bolehin keluar sama satpam nya.
"Ayo dong pak plisss."
"Ga bisa neng."
"Saya laper banget pak, gimana kalo saya pingsan, bapak mau tanggung jawab?"
"Kan udah di bilang dari kemarin, ga ada yang boleh keluar."
"Saya doang pak plisss, urgent pak."
"Ga bisa neng."
"Kenapa?" Karin nengok buat liat siapa yang nanya, pas dia nengok eh ternyata ada bidadara dari kayangan
Apa ga kaget sealam dunia, tiba-tiba ni orang dengan santai nya berdiri di samping Karin, mana deket banget, wangi lagi.
"Hm?"
"Itu, gue mau keluar tapi ga di izinin."
"Ngapain keluar?"
"Jajan, kantin penuh."
"Oh, bentar tunggu di sini." Jean jalan nyamperin pak satpam nya, terus dia nunjukin hp nya, dah gitu dia jalan ke parkiran ninggalin Karin gitu aja
Ga lama dia nongol, "Ayo." Ajak Jean yang udah di atas motor nya, Karin cuman diem ga paham
"Kemana?"
"Katanya mau jajan."
"Sekarang?"
"Iyah lah terus mau kapan? Atau nanti pulang nya, biar sekalian kita main?"
Pengen nolak tapi Karin mau banget, kapan lagi coba kannn, kesempatan ga bakalan datang kalo kita ga ngundang.
"Sekarang aja, gue laper banget."
"Mau beli apa?" Tanya Jean pas udah keluar dari sekolah
"Bebas, yang penting makanan."
"Ke McD depan aja mau ga?"
"Boleh, btw kok lo bisa di izinin?"
"Gue pake surat izin dari piket."
"Kok bisa dapet?"
"Tadi gue di suruh ngambil laptop sama sodara gue."
"Sodara?"
"Iya, lo tau bu Renata?"
"Tau, walas gue itu."
"Itu sodara gue."
"Hah sejak kapan?"
"Sejak gue jadi anak nyokap sama bokap gue."
"Seriusan Jen??"
"Ciee yang mau di seriusin."
"Ih apa sih, ngalihin topik."
"Lagian pertanyaan lo gitu amat."
"Namanya juga kaget kan."
"Oh kaget, kaget nya lucu ya."
"Bisa aja."
"Nanti abis dari McD anterin gue ke rumah dulu ya."
"Ngapain?"
"Salam sama nyokap gue."
"Eh?"
Jean nurunin kaca spionnya, buat liat ekspresi Karin, "Tuh kan bener, lucu banget kaget nya."
•••
udah berapa kali kamu salting hari ini?
🗽hope you enjoy, stay healthy and happy yaa, luvvv <3
Jajang bujigae annyeong dadah-see you papaii
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Teen Fiction"Pengen punya pacar ga sih?" "Kita strict parent." [ strat : 14 November 2021] [ end : 23 September 2022] © Viovenine