9

169 30 1
                                    

Ini weekend, rencananya gue bakalan nyantai sampe nanti dimarahin sama nyonya, karena kalo belum dimarahin gue ga bakalan kaya gini, pas udah dimarahin baru deh gue kerja.

Udah jam sebelas, udah kedengaran tuh mama lagi jalan keatas, soalnya pas mama jalan ke kamar gue tuh, kaya ada sinyal bahaya.

Terus barengan juga chat dari Karin  masuk, dia ngajakin gue main. Jadi sebelum mama masuk, gue langsung buru-buru ke kamar mandi.

Buat nanem padi, engga dong mandi. Setelah ritual gue beres, gue langsung jalan ke rumah Karin.

Setelah sekian lama kita berdua ga ketemu, karena beda kelas dan ga tau aja udah seminggu ini gue ga ketemu sama dia di sekolah.

Tapi akhirnya hari ini ketemu juga. Walaupun kita berdua temenan udah lama, bukan berarti kita sering main bareng atau chatting an 24/7.

Gue chat dia kalo lagi ada perlu atau cuman buat ngajak main doang, aneh banget kan. Biarin gue ini, jangan heboh deh.

Hal yang pertama kita lakuin pas ketemu adalah ketawa, ga tau setiap ngeliat muka dia bawaan nya pengen ketawa gue.

Udah puas ngetawain satu sama lain, kita berdua langsung naik ke kamar dia, terus mesen makanan.

Sambil nunggu makanan dateng, kita ngerumpi kaya biasa, biasalah. Makanan udah abis pun kita berdua tetep lanjut ngerumpi.

Apa aja kita berdua omongin, sampe satpam ganteng yang suka jaga gerbang bawah juga kita omongin, emang ga guna, tapi ya udah mau gimana lagi, temen gue cuman dia yang tahan lama.

Terus sekarang kita lagi ngebahas tentang Jean, kedengeran nya kaya seru banget dia bisa deket-deket sama Jean.

Janji engga iri?🤞🏻




Lagi heboh tuh kita ngebahas Jean, tiba-tiba aja dibawah kedengeran kaya ada suara barang yang dibanting terus pecah.

Kita berdua pun seketika jadi diem, terus saling tatap-tatapan,

Gue sama Karin udah temenan lama, jadi gue hafal ini kenapa, gue cuman diem karena ga tau harus ngomong apa.

"Makanya anak-anak tuh jangan terlalu dimanjain, jadi kaya gitu kan."

Suara dari mama nya Karin kedengeran sampe atas, ga lama kedengeran suara pintu yang dibanting kenceng banget.

Gue berusaha buat biasa aja, sebenernya gue kaget luar biasa.

Terus Karin disuruh kebawah, dan itu lama. Gue nungguin dia sambil mainin hp gue yang mati.

Ga tau setiap ada situasi kaya gini pasti aja hp gue mati, nyebelin banget, kan gue bingung harus ngapain, ga guna banget hp burik ini.

Sebenernya paling ga enak kalo lagi main terus ditengah-tengah ada iklan lewat kaya gini, kaya seakan-akan gue dateng di waktu yang ga pas gitu.

Jadi kedengeran sama gue apa yang mereka omongin. Tapi mau gimana lagi, ga mungkin juga kalo gue minta pulang sama Karin.

Terus gue tiba-tiba ngelewat dan izin pamit pulang sama orang tua nya Karin, ditengah huru-hara.


Setelah pantat gue mati rasa karna kelamaan duduk, akhirnya Karin balik lagi.

Keliatan banget kalo dia lagi nahan nangis, dia berusaha buat biasa aja.

"Gimana-gimana, tadi kita sampe mana?" Tanya dia terus duduk

Mau gimana pun tetep aja vibes nya beda banget sama tadi, walaupun dia ketawa ngakak sampe kayang pun.

"Rin, lo oke? Gapapa, ga usah dilanjut." Kata gue, ini Karin udah mati-matian buat nahan nangis

"Cape juga ya, sel." Dia senyum sambil ngeliat gue, dan dengan bego nya gue malah balik senyum ke dia

Gapapa siapa tau senyuman gue yang manis ini, bisa bikin dia terhibur kan, we never know. Keren ga tuh.

Terus kita sama-sama diem, gue jawab dia lewat batin.

"Udah yu ah lanjut lagi, sampe mana tadi."

"Jean ngetawain lo." Jawab gue

"Iya jadi dia ngetawain gue..." Terus Karin lanjut nyeritain Jean kaya ga ada beban sama sekali

Dan suasana juga mulai sedikit berubah, jadi enak lagi kaya diawal.

Jadi bisa gue tarik kesimpulan, kalo Jean ini bisa jadi salah satu alesan Karin ketawa lepas kaya gini.

Karin kebanyakan nyimpen masalahnya sendiri, gue ga tau seberat apa masalah yang dia tanggung.

Gue ga mau nanya-nanya kaya gimana, bukan artinya gue ga peduli sama dia, cuman gue bakalan nunggu sampe dia sendiri yang siap buat cerita sama gue.

Gue ga ada hak buat nyuruh dan maksa dia cerita, karena pasti bakalan ada waktu nya dia cerita gue.

Tapi gue seneng, seenggaknya ada Jean yang bisa bikin dia ketawa dan lupa sama masalah di rumah nya.

Thanks jen

•••

makasii banyak buat yang masih nungguin story ini, love you giss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

makasii banyak buat yang masih nungguin story ini, love you giss

🗽hope you enjoy, stay healthy and happy yaa, luvvv <3
Jajang bujigae annyeong dadah

-see you papaii

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang