Setelah kejadian beberapa hari lalu, gue jadi sering ngedenger berita tentang mereka yang katanya makin deket, terus kadang balik bareng.
Apa mereka jadi deket gara-gara voice note yang waktu itu gue kirim, kalo sampe beneran iya. Wah berarti gue sendiri yang nyatuin mereka berdua.
Gini amat dah hidup gue.
Udah beberapa hari juga gue ga balik bareng sama Karin. Gue balik sendiri, kadang naik gojek, kadang jalan.
Dan hari ini rencananya gue bakalan balik jalan. Soalnya sayang aja duit gue, itung-itung olahraga.
Tapi baru aja gue jalan sampe depan gerbang sekolah, tiba-tiba aja gue pengen mesen gojek.
Soalnya hari ini panas banget coy, mana rumah gue jauh, eh tapi pas di pikir-pikir lagi, sayang juga kalo mesen gojek.
Ya udah gue matiin lagi hp nya terus lanjut jalan, gue tau, gue emang ribet.
"Sela."
Gue nengok buat nyari siapa yang manggil. Ternyata Haikal, terus dia lari buat nyusul gue.
"Apaan?"
"Balik sama siapa?"
"Sendiri, kalo se RW ribet."
"Eh serius."
"Ya menurut lo."
"Ga tau, makanya nanya juga."
"Sendiri, kenapa?"
"Mau bareng ga?"
"Gue balik jalan."
"Iya tau, ga ada yang bilang juga kalo lo bisa ngapung."
"Terus?"
"Ya ga terus, ayo balik."
"Terus motor lo?"
"Hari ini gue ga bawa motor."
"Dih kirain gue lo nawarin tebengan gitu, jadi kita balik naik motor lo."
"Yah gimana dong gue ga bawa motor, besok gue bawa motor deh, jadi besok kita balik bareng lagi."
"Modus."
"Modus? Idih males, ngapain gue modus ke elo, kaya ga ada cewe lain aja."
"IDIH?"
"HAHAHA, udah ah ayo buruan."
Haikal ngerangkul bahu gue, terus kita lanjut jalan.
Tapi tunggu, kea aneh ga sih ni anak tiba-tiba ngajak balik bareng, padahal kan rumah kita beda arah, terus jauh bangettt.
Mau-mau nya ni anak pulang bareng sama gue, jalan lagi. Apa jangan-jangan dia, jangan-jangan?
"Kenapa sih, galau lagi?" Tebak Haikal yang kaya nya udah bosen ngeliat gue tiap hari manyun
"Enggak." Jawab gue, kan gue tadi lagi mikir kenapa dia mau balik bareng gue, tapi karena dia nanya gitu gue jadi keinget lagi sama Jean
"Bohong."
Akhirnya gue nganggug. Dari kemarin berita tentang Jean sama Karin terus menuhin pikiran gue, kesel banget tau ga.
Pengen copot kuping aja rasanya setiap denger tentang mereka berdua.
"Gue juga mau dibonceng sama Jean." Kata gue, ngeluarin keirian gue, ngebuat Haikal nengok
"Tinggal bilang sama dia, lo pengen dibonceng gitu, ribet banget."
"Tapi kan kita ga sedeket itu, kal."
"Ya coba aja, siapa tau bisa."
"Iya bisa malu gue. Ga deh, saran lo kali ini ga bakalan gue coba."
"Lo juga aneh, udah tau Jean susah di dapetin, bukan nya cari cowo lain, malah ngarepin dia."
"Ga segampang itu, gue masih belum bisa move on dari dia, kal."
"Dih bahasa lo move on, pacaran aja kga."
"Suka-suka dong, dilarang ikut campur urusan rumah tangga gue."
"Idih si najis."
—
"Dah sono masuk." Kata Haikal pas kita udah sampe didepan rumah gue
"Ga mau mampir dulu?"
"Ga deh, gue sibuk."
"Yakin?"
"Boleh emang?"
"Enggak sih, basa-basi doang biar kaya di tv."
Dia ketawa sambil ngegelengin kepalanya, "Udah sono masuk."
"Lo dulu jalan sono hus hus, nanti gue masuk."
"Jadi ceritanya nungguin cowoknya pergi dulu gitu, baru lo masuk? Pinter banget, belajar dari mana sih hm?"
"Kal, ini kalo gue teriak maling lo bisa digebukin nih, jangan main-main lo."
"Ciee salting."
"Balik atau gue lempar ke pluto?"
"Galak bener. Ya udah, gue balik yaa."
"Hmm."
"Jangan kangen."
"Demi dewa, males banget."
Terus udah ngeliat dia pergi, gue langsung masuk ke rumah.
_
Haikal lanjut jalan, terus pas udah lumayan jauh dari rumah Sela, baru deh dia nelpon temen nya.
"Jen, dimana?"
"Tongkrongan."
"Jemput gua."
"Lah motor lo kemana? Perasaan tadi pagi gue liat lo dateng pake motor."
"Motor gua di sekolah."
"Ngapain lo tinggalin di sekolah kampak."
"Gue balik bareng Sela."
"Lah anjir?"
"Naon?"
"Ngapain jalan ege, fungsinya lo bawa motor apaan?"
"Biar besok gue bisa balik bareng sama dia lagi, buruan kambing."
•••
Lama ga update hehe
biasa lagi nemenin jijel, jangan lupa mampir ya tsayy.🗽hope you enjoy, stay healthy and happy yaa, luvvv <3
Jajang bujigae annyeong dadah-see you papaii
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Teen Fiction"Pengen punya pacar ga sih?" "Kita strict parent." [ strat : 14 November 2021] [ end : 23 September 2022] © Viovenine