Udah hampir satu bulan, gue kira Karin bakalan nyeritain atau balik lagi suka sama Jean, ternyata engga.
Dia tetep sama pendiriannya, dan bener aja kata-katanya yang bilang kalo dia ilfil sama Jean.
Buktinya, setiap kita pas-pasan sama Jean, dia pasti bakalan langsung jalan tanpa nyapa ataupun ngeliat Jean kaya biasa.
Yang ada setiap ketemu Jean dia pasti ngeroll mata nya, gue mah cuman bisa diem, no comment.
Lagian gue juga udah ga suka sama Jean, cuman ya kalo setiap ketemu gue suka tersepona sama dia, karena emang seganteng itu cok.
Tapi cuman tersepona engga lebih. Dan gue udah ga peduli lagi, mau dia punya pacar ataupun dia jadian sama Karin, gue udah ga peduli.
Karena ga tau kenapa, ketika Karin ilfil sama satu orang gue bakalan ngikut, dan sebaliknya.
Ya gue tau sebenernya itu ga baik, tapi ya mau gimana lagi, setiap hari sama dia. Jangan di contoh ya adik-adik.
Sekarang gue udah punya doi baru, secepet itu ternyata, soalnya dia ga kalah mantep dari Jean. Kita juga udah sempet jalan bareng.
Namanya Marka Dwi, kakak kelas gue, gue manggil dia kak leo, soalnya dia lahir Agustus, aga sedikit maksain tapi bodo amat.
Kita kenal gara-gara waktu itu gue ikutan acara buat donasi gitu, nah terus ada kak Marka ini, kita kenalan terus ya gitu, hehe.
Oh ya, gue sama karin lagi ada di kantin, tadi pas bel istirahat dia nyusul ke kelas gue, ngajak istirahat bareng.
Tumben banget, biasanya kita bakalan istirahat bareng temen kelas masing-masing tapi kayanya, kayanya ini mah.
"Rin."
"Hm?"
"Kayanya emang paling bener kita ga usah deket sama cowo deh." Kata gue, tiba-tiba aja gue kepikiran sama ini
Karena ketika gue atau Karin deket sama cowo, pasti kita berdua bakalan jadi jarang main terus ujung-ujungnya sama cowo nya juga ga bakalan jadi.
Cowo punya cewe baru, terus kita nya balik lagi kaya biasa, gitu aja terus siklusnya.
"Emang, gue bisa langsung di kawinin di tempat kalo sampe ketauan punya pacar sama babeh gue."
"Tapi—
"Tapi kayanya mereka bisa maklum, soalnya mereka juga pernah muda kali." Potong Karin, nah kan mulai lagi ni anak
"Gue ga mau nyoba deh, takut di usir."
"Ah cemen lo, nginep di rumah gue ga berani, punya cowo ga berani, mau jadi apa lo."
"Berisik ya lo, lo belum aja ngerasain dikunci in di luar."
"Pernah kebetulan. Sel lo tau, Marka 12 MIPA 3."
Gue hampir kelolod sendok pas Karin nyebut nama itu, gue ga ekspek dia bakalan tau kak Marka juga.
Please jangan lagi, suketi lelah mas.
Semua aja Rin, bapak gue juga ambil gih kalo perlu, jinjja sangat menyebalkan.
Kali ini engga dulu ya rin gue ngalah sama lo, mungkin next time. Buat kak Marka big nooo.
—
"Terus gua gimana, padahal yang galau si Karin kok Sela jadi ikutan mundur."
"Semangat besti."
"Ini semua gara-gara lo, Jeanjing."
"Kok jadi gua, derita lo itu mah."
"Jomblo aja udah, atau engga temen aja kali, kal."
"Tau tuh, temenan aja kal. Ngapain sih pacaran, masih kecil juga."
"Kurang ajar, ngomong tuh sama diri sendiri, gue aduin nyokap lo ya Jen, kalo lo pacaran."
"Aduan."
"Suka-suka gue dong."
"Jean si anak mami."
"Pengen ngakak tapi takut tambah dewasa."
•••
gimana sekolah full day nya kidz?
🗽hope you enjoy, stay healthy and happy yaa, luvvv <3
Jajang bujigae annyeong dadah-see you papaii
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Teen Fiction"Pengen punya pacar ga sih?" "Kita strict parent." [ strat : 14 November 2021] [ end : 23 September 2022] © Viovenine