Seorang gadis menatap dirinya di cermin sembari tersenyum. Ia mengenakan seragam lengkap tetapi terbalut dengan sweaternya.
Chika Abigail. Ketua OSIS di SMA Ryu yayasan milik orang tuanya. Tidak, Chika tidak menggunakan kekuasaan untuk itu. Chika dipilih menjadi ketua OSIS memang karena bakatanya. Chika pemenang gelar queen of the year selama dua tahun berturut turut. Ia saat ini berada di kelas 11. Sebentar lagi masa jabatannya habis.Chika berjalan keluar dari kamarnya dan menuju dapur. Suasana hati Chika sangat baik. Ditambah lagi ada notifikasi yang masuk di ponselnya.
"Senyum-senyum terus, dihabisin makanannya" ucap Shani.Chika hanya tersenyum manis, ia mengecup pipi mamanya.
"Chika berangkat dulu" ucap Chika beranjak dari meja makan dan mengambil kunci mobil.
Arayya Stella. Gadis yang sudah satu tahun mengisi kekosongan hati Chika. Mereka kenal karena orang tua mereka bersahabat.
Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan satu tahun lalu tepat sebelum Ara berangkat ke Jepang. Dan sekarang Ara sudah kembali ke Indonesia. Ara juga memutuskan untuk masuk ke SMA Ryu karena papanya yang meminta.
Toh Ara juga tidak akan menolak. Ada penyemangatnya disitu.
Most wanted di SMA Ryu, Chika masih menjadi incaran satu sekolah. Tapi mereka tidak tau, jika hati gadis cantik itu telah dipenuhi oleh Ara. Sama sekali tidak ada celah untuk yang lainnya.
Mereka memutuskan untuk tidak came out. Mereka ingin bersikap biasa saja. Chika takut Ara mereka dipandang aneh. Apalagi jabatan Chika saat ini menjadi ketua OSIS yaitu panutan di 3 angkatan.
Mungkin setelah masa jabatannya habis, Chika tidak peduli jika hubungannya dengan Ara diketahui oleh semua orang.
Siapa juga yang bisa menyembunyikan Ara? Ara sendiri adalah model yang sudah sukses di usia mudanya. Ia sangat terkenal. Kecantikannya memancarkan aura yang berbeda. Bahkan ia sudah bekerja sama dengan banyak brand besar.
Pada saat sampai disekolah, Chika menghela nafasnya melihat Ara. Lantaran pacarnya itu menjadi pusat tontonan semua murid di Ryu.
Biasanya Chika yang menjadi pusat perhatian. Bukan, Chika bukan kesal karena posisinya diambil alih oleh pacarnya sendiri. Walaupun Ara seorang public figure, Chika tetap saja kadang merasa kesal jika miliknya terlalu ditatap intens seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly (One Shot Chikara)
FanfictionIsinya Chikara. Disclaimer : 100% Fiksi. Cuma pinjem nama sama visual aja. Bedain RL sama WP! Harsh words Jaga-jaga, in case🔞