Misi kali ini adalah...

97 12 0
                                    

Writer POV

Di Sekolah Jujutsu para murid kelas satu, dan penyihir Jujutsu Tingkat Satu Nanami Kento sedang berkumpul menunggu Gojo Satoru. "Tumben sekali kau di sini, Nanamin" kata Yuuji gembira seperti biasa, "Tolong hentikan panggilan itu, atau aku akan menamparmu" jawab Nanami dingin. "AAAAAHHHHHH.....!" teriak Nobara yang mengejutkan semua orang diruangan kecuali Nanami yang tampak biasa saja. "M-m-m-model favoriteku sedang ada di Jepang! Dan dia akan mulai debut untuk go internasional" kata Nobara yang tidak bisa menahan ekspresi bahagianya. "Model?" tanya Yuuji dan Megumi bersamaan. "Iya dia model dari negara (...), namanya Y/n. Dia model yang dapat membintangi iklan apa saja, mulai dari yang lucu hingga yang ekstrim sekalipun. Dia benar-benar hebat" lanjut Nobara memperlihatkan foto Y/n yang ternyata Nanami langsung mengenali foto itu. Itu wanita yang tadi memberikan makanannya dan membayar tagihannya juga. 'Jadi namanya Y/n? Sungguh sebuah kebetulan' kata Nanami dalam hatinya.

"Wah... hebat tenyata orang itu yang akan menjadi misi kita" kata Gojo yang tiba-tiba muncul tanpa memberitahu sebelumnya. "Apa? Misi?" pertanyaan dari ketiga muridnya. "Ya, Misi. Y/n memiliki segel atau bisa dibilang juga tanda kutukan. Tugas kita kali ini adalah menjaga jangan sampai ada yang membuka segel itu, karena makhluk itu sangat berbahaya untuk keberlangsungan umat manusia" jelas Gojo yang didengarkan seksama oleh murid-muridnya dan Nanami. "Tapi apakah kita semua harus menjaganya?" tanya Megumi. "Tidak, kita bisa bergantian. Tergantung dari seberapa urgent misi kedua atau tidak. Maka dari itu kita akan bertemu dengan Y/n besok untuk membahas masalah ini" terang Gojo yang disambut teriakan bahagia oleh Nobara, "Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan Y/n... aku tidak sabar" Nobara langsung berlari menuju kamarnya, dan bersiap-siap untuk besok. Yang hanya dilihat dengan tatapan bingung oleh teman-temannya. "Kalau tugas untuk mengawal apakah aku harus dilibatkan juga?" kali ini Nanami yang bertanya. "Kau pasti tahu siapa yang akan mengincar segel itu? Iya kan?" tanya Gojo kembali yang membuat Nanami diam dan mengerutkan keningnya. "Baiklah cukup untuk hari ini. Kita pergi kesana besok" kata Gojo membubarkan mereka.

Writer POV End

.

.

.

to be continued...

my freaky guardian (NanamixY/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang