2.6K 310 6
                                    

*warning

Author mengikuti alur dari manganya

Note:
"..." Untuk dialog
'...' untuk di dalam hati/batin
[...] Narator
------------------------------------------------------

[Sekolah tinggi khusus itan]

Terlihat kumpulan murid sedang bercanda dan berjalan ke arah sekolah.

[Ini di kenal sebagai ternama di prefektur ini]

Seorang siswa sedang membuka loker sepatunya yg berada dekat tempat masuk sekolah.

'aku tak percaya aku bisa masuk kedalam sekolah seperti ini...
Yg ku maksud, satu hal yg benar benar ku coba yg terbaik adalah membuat hidupku terasa normal...' batin pemuda bersurai hitam

'dan aku tak ingin mengubah rencanaku. Selalu, aku ingin mengatur hidupku' lanjutnya

'membaca situasi dan menjaga jarak dari masalah!' Batin pemuda yg bernama tadano hitohito

Tadano-kun seorang yg pengecut dan pemalu.

'itulah yg terbaik!, Dan inilah yg terbaik!.' batinya sambil mengepalkan tangannya dengan dihiasi muka yg cukup tertekan.

'Itulah bagaimanapun kehidupanku mengetahui keadaan dan menjaga agar tak merusak itu. Itulah kunci menuju kesenangan dan kedamaian.'

Tadano hanya memandang loker sepatu. Saat puas tadano membuka loker di depannya dan tanpa sengaja mengingatkan pada masa lalunya yg cukup memalukan.

'omong-omong, tak ada yg bisa ku lakukan dengan masa lalu ku yg sangat ekspresif sendiri' batin tadano sambil menutup mukanya yg sudah bersemu merah malu.

-menumbuhkan poni dan rambut
-mengeluarkan kerah kemeja
-menggunakan T-shirt bertuliskan abjad Sansekerta
-mengunakan nama, jin-jin*
-mempose tangan di leher, disaat terluka
-menebalkan alis
-adik melihat dan mengoreksi kesalahan novel yg ku buat selama 2 tahun
-menggunakan kata "mengganggu sebagai logat

'tidak tidak semua!' sambung batin nya

Tap tap

Suara langkah kaki yg menghentikan batin nya sekaligus tentang masa lalunya.

'ah, salam itu penting!' batin tanado sambil menoleh ke arah yg datang

"Oh loker sepatumu ada disini? Kita pastinya sekelas. Senang bertemu dengan mu... kalian..."

Terlihat dua siswi kembar dengan surai hitam ke ungu-an, yg satu di biarkan terurai dan yg satu lagi di ikat. Hampir tidak ada perbedaan hanya saja di bagian warna matanya yg satu berwarna merah ruby dan yg satu lagi senada dengan surainya. Ah, dan jangan lupa tambahan image bunga yg bermekaran di sekitar mereka berdua.

'WHOAA MEREKA BERDUA CANTIK, DAN APAKAH MEREKA KEMBAR?!, SEPERTI YG SUDAH KUDUGA DARI SEKOLAH INI!, VIVA LA SEKOLAH BERGENGSI' batin tadano yg seketika terkagum dan di tambah semuan merah.

"......"

"......"

"....."

"...."

Suasana canggung menyelimuti tapi tidak untuk yg bermanik ruby yg sibuk menyimpan sepatunya.

Sedangkan yg bermanik ungu-hitam menoleh ke arah tadano dengan kaku.

"Eh?" Ucap tadano sambil ber-sweetdrop.

Gadis yg menoleh memasang wajah yg cukup menyeramkan yg mengakibatkan tadano salah paham.

'eeeeeehhhhh, menakutkan apa aku melakukan suatu kesalahan!?' batin tadano semakin panik dan gugup.

Tuk
Sruk
Wush~

Gadis yg tadinya menatap tadano langsung mengalihkan ke arah kembarannya yg menutup loker dan langsung menyeret pergi menjauhi tempat loker sepatu.

Yg di seret hanya memasang muka heran dan menghela nafas dan melirik sebentar tadano yg sudah panik dengan air keringat yg mengucur.

Dan setelah sang kembaran bermanik hitam-ungu berhenti untuk menetralkan detak jantungnya yang berdegup kencang dan yg bermanik merah ruby membantu untuk menenangkan nya.

Sedangkan tadano Yg melihat mereka berdua pergi hanya panik kebingungan

'apa yang terjadi' batin tadano sambil menghadap ke depan dan bergetar (?), Saat mengedarkan pandangannya ke arah loker yg tadi di tempati oleh kembaran itu terdapat nama marga yg sama.

"Komi-san, huh? Ternyata benar mereka kembar" gumam tadano yg pelan dengan keringat yg bercucuran.

[Tadano-kun tak mengetahui itu]

[Tadano-kun belum mengetahui kalo adik kembar komi-twin punya gangguan Komunikasi]

.
.
.
.
.

Terlihat tadano sedang berjalan di lorong kelas sambil memegang dadanya.

'ada apa dengan gadis itu? Yah, bodo amat' batin tadano

'Dia cantik ini...

Sreek

Tapi yah, tak seperti beberapa orang sepertiku bisa dekat dengannya atau apapun' sambung batinya

------------------------------------------------------
Tbc~

Hehe
Gomen, idenya lgi buntu.

Typo? Maapkan🙏🗿

Yosh arigato udh baca book klo boleh minta satu votenya ✩

Jaa nee~

Vrs~🍂

" komi twins "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang